Chievo vs Lazio

, by idrayang


Partai kedua serie-a Lazio berhadapan dengan Chievo, Lazio patut berhati-hati mengingat di pertemuan sebelumnya di Olimpico Lazio bertekuk lutut 0-3 oleh Chievo.
Di hadapan sendiri Lazio dipermalukan, kini Lazio bertekad untuk membalas kekalahan telak tersebut, Musim lalu Lazio dan Chievo memang saling mengalahkan satu sama lain di kandang Chievo Lazio sukses meraih tiga poin dengan skor 1-2 sementara Chievo membalas dengan skor 3-0.

Kekalahan atas Elfsborg semoga saja membuka mata Lotito dan Ballardini akan kelemahan di lini belakang, menghadapi klub asal Swedia mereka sudah kalang kabut dan mudah sekali ditembus, beruntung Muslera bermain gemilang. Namun bisa lain hasilnya bila penyerang yang dimiliki oleh klub Swedia tersebut sekelas striker di serie-a.

Ditambah lagi beberapa bek andalan diterpa cedera, Diakite, Siviglia serta Cribari masih diharuskan melakukan pemeriksaan. Dua gelandang perebut bola Brocchi dan Dabo juga bernasib serupa.

Masih teringat jelas dipertemuan terakhir bagaimana seorang Pelissier mampu mengobrak-abrik pertahanan Lazio dengan melewati beberapa pemain belakang lalu kemudian menciptakan gol indahnya. Semoga saja hal itu tidak kembali terjadi, mengingat Lazio harus terus mempertahankan konsistensinya guna meraih papan atas serie-a.

Kemungkinan Formasi :

CHIEVO (4-3-1-2): Sorrentino, Frey, Yepes, Morero, Mantovani; Luciano, Rigoni, Marcolini; Pinzi; Bogdani, Pellissier. A disp.: Squizzi, Malagò, Mandelli, Ariatti, Bentivoglio, Granoche, De Paula. All. Di Carlo


LAZIO (4-3-1-2): Muslera, Lichtsteiner, Cribari, Radu, Kolarov; Dabo, Baronio, Mauri; Matuzalem; Cruz, Zàrate. A disp.: Bizzarri, Diakitè, Scaloni, Meghni, Eliseu, Foggia, Rocchi. All. Ballardini.






Followers