Pinzi : Another Lazio fanatic

, by idrayang


Di lanjutan serie-a nanti Lazio akan menghadapi Chievo Verona, di skuad Chievo terdapat nama Giampiero Pinzi gelandang asli kelahiran kota Roma 28 tahun silam. Siapa Pinzi itu?

Pinzi adalah salah satu pemain sepak bola profesional yang asli didikan akademi sepakbola Lazio, sampai sekarang ia adalah fans yang sangat mencintai Biancoceleste dan berharap bisa kembali membela pasukan biru langit.

Pinzi memulai karirnya bersama Lazio di seri-a pada tahun 1999 saat Lazio meraih scudetto untuk kedua kalinya. Musim berikutnya ia dilego ke Udinese hingga musim 2008 ia hijrah ke Chievo.

Impiannya adalah bermain untuk Lazio dan mengenakan seragam biru langit, namun tampaknya Lotito tidak menggubris keinginan salah satu fanatik Lazio ini. Kini ia akan menghadapi klub kesayangannya dan ia berharap ia bisa menampilkan yang terbaik.

"Bagi saya menjadi fans Lazio adalah unik dan tak bisa dilupakan. Dan ketika saya ke kota Roma saya pasti menonton pertandingan Lazio. Musim ini Lazio telah meraih Supercoppa dan berharap memenangkan lebih banyak lagi, dan semoga saja salah satunya di Derby selanjutnya." Ucap Pinzi untuk Lazio.


Followers