Nedved mengumumkan pensiun

, by idrayang


Tidak ada Dubai tidak juga MLS, Pavel Nedved pemain yang memiliki mobilitas tinggi ini mengumumkan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan petualangannya sebagai pemain sepak bola pro.
"Saya memutuskan untuk tidak menerima satu pun tawaran di beberapa minggu terakhir ini dan memberhentikan permanen karir saya dilapangan". ucap Pemegang gelar Ballon d'Or 2003 ini di websitenya www.pavelnedved.cz.

Sekarang saya ingin mendedikasikan waktu saya untuk keluarga saya, istri saya dan anak saya.
Nedved telah meraih gelar 5 scudetto 1 bersama Lazio dan 3 bersama Juve serta pemain terbaik eropa 2003. Penyesalannya adalah kegagalannya bermain di FInal Liga Champion di tahun 2003 saat Juve menghadapi Milan karena terkena Akumulasi kartu.
Ciao Nedved terima kasih atas jasamu bersama Lazio...

Followers