Peluang bagi debutan

, by idrayang


Menghadapi Elfsborg di kejuaraan Liga Eropa nanti malam merupakan hal yang pertama bagi beberapa nama yang bakal menjadi andalan Lazio nanti.

sebut saja Mauro Zarate dan fernando Muslera, keduanya merupakan debutan di kontes eropa, Zarate baru kali ini merasakan setelah musim sebelumnya berhasil menaklukan ganasnya seri-a, dia berharap bisa membuat gebrakan yang sama yang telah ia tunjukkan di seri-a musim lalu.
Muslera memang datang ke Lazio sejak 2007 saat pasukan biru langit masih bergulat di Liga Champion, namun penampilan Muslera yang jauh dari kata memuaskan di debutnya bersama Lazio membuat Delio Rossi lebih mempercayai seorang Ballota yang lebih berpengalaman, sehingga mungkin saat inilah kesempatan Muslera untuk memperlihatkan kemampuannya kepada publik eropa.

Namun bukan hanya mereka sajalah pemain Lazio yang akan memulai petualangan baru mereka di eropa, masih ada Pasquale Foggia, Modibo Diakite dan pelatih Ballardini.

Foggia jelas berharap bisa membuktikan kelasnya sekaligus mengambil hati Marcello Lippi untuk bisa terus eksis di timnas Italia, sedangkan bagi Diakite bek asal Perancis ini seharusnya bisa memulai debutnya dua tahun lalu, namun cedera panjang yang menghampirinya membuatnya harus melupakan mimpi-mimpinya itu.

Ballardini adalah sosok penting di skuad Lazio, selain sebagai pelatih yang bertanggung jawab akan hasil pasukan biru langit, ia juga diwajibkan untuk bisa menghilangkan groginya di pentas eropanya yang pertama. Ballardini jelas membutuhkan dukungan yang besar dan percayalah semua Laziale dimanapun berada akan selalu mendukungmu.

Followers