Bukber , Nobar dan sahur on the road Laziale Depok

, by idrayang

Bukber
Sejak hari Kamis tanggal 10 - Sept - 09, Lazio Region Depok sibuk dengan acara yang telah di rencanakan. Pada hari Kamis malam Jum'at Laziale Depok melakukan Buka Puasa Bersama di D'Cost ITC Depok, acara tersebut dihadiri oleh sekitar 15 orang Laziale Depok plus 1 Bogor dan 4 tamu lainnya.

Alhamdulillah Bukber tersebut berjalan lancar, meski banyak para Laziale yang datangnya rada telat alias ngaret, Itu pun karena ada beberapa masalah di perjalanan sehingga mereka terlambat di tempat.
Futsal dan Nobar
Hari Sabtu, tepatnya malam Minggu tanggal 12 September 2009, trio Depok Idriez, Dwi dan Dhio berangkat ke Jakarta memnuhi undangan Futsal Laziale Jakarta yang mengadakan sparring dengan tim futsal Fans PSMS Medan di Grand Futsal Kuningan Jakarta Selatan.
Laziale Jakarta sukses meremukkan PSMS Medan dengan skor 12-8, dua punggawa Depok Idriez dan Dwi ikut menyumbangkan gol untuk tim futsal Laziale Jakarta.

Seusai Futsal trio Laziale Depok bergabung dengan Laziale Depok lainnya yang telah sampai di 2Cafe untuk Nobar partai serie-a Lazio vs Juventus. Disana bukan hanya Laziale Depok yang datang namun hadir pula Laziale yang tinggal di sekitaran wilayah Jakarta, yakni Laziale Jakarta, Laziale Bekasi, laziale Bandung serta Laziale Banten.
Sayangnya hasil mengecewakan didapat oleh Lazioku tersayang. Lazio harus takluk 2-0 oleh Juventus, padahal 2Cafe sudah disesaki oleh para Laziale yang mengharapkan Lazio kembali meraih hasil bagus. Yah sudahlah, tak ada Zarate tak ada pesta....
Sahur on the Road
Hari berikutnya yakni hari Minggu malam Senin, Laziale Depok kembali meneruskan kegiatan Ramadhan mereka. Laziale Depok berkumpul di Parung tepatnya di rumah kediaman Edo dan Delvin untuk kemudian bergerak ke Bogor untuk melaksanakan Sahur On The Road sekaligus Baksos memberikan makanan Sahur kepada kaum tak mampu.
Dibantu oleh satu Laziale Bogor yakni Sadiq dengan temannya dari klub motor MRC bernama Agus, Laziale Depok menyusuri malam di Kota Bogor, Baksos dilakukan di tiga titik yakni Pasar anyar - Blakang BTM- dan Bondongan.
Setelah selesai menyusuri Bogor, kami beristirahat di Air Mancur Bogor, Pembagian jatah sahur pun dilakukan, meski makan dengan seadanya namun kebersamaan yang terjalin dan kekompakan yang ada membuat suasana dingin malam itu menjadi hangat dan memberikan kesan tersendiri.Selesai sahur ternyata acara belum berakhir, berhubung ada salah satu Laziale Depok yang Ultah di hari itu yakni Dwi maka kami berniat untuk memberikan kejutan kepada Dwi dan kejutan itu adalah penceburan Dwi ke kolam air mancur. Setelah tragedi penceburan barulah kami berangkat untuk kembali ke kota tercinta Depok.
Semoga saja kebersamaan dan kekompakan ini tidak akan pernah hilang dari punggawa-punggawa Laziale Depok..
Forza Lazio!!!

(idr:foto by : Rama)

Followers