Polling : Pencetak gol ke -200 Lazio

, by idrayang


Siapakah pencetak gol ke-200 Lazio di pentas Liga Eropa?

Saat ini Lazio tercatat telah menciptakan 198 gol di Eropa, dan hanya membutuhkan 2 gol untuk mengukir gol ke -200. Gol tersebut kemungkinan besar bisa tercipta saat Lazio berhadapan dengan salzburg di Liga Eropa.

Pencetak Gol pertama Lazio di eropa adalah Giorgio Chinaglia, ia mencetak gol saat Lazio imbang 2-2 dengan Arsenal di Piala Fairs pada tahun 1970. 198 go yang tercipta terbagi di beberapa kompetisi yakni : Liga Champion (79), Piala Winners (16), Piala UEFA (92), Piala Fairs (2), Piala Super Eropa (1) Intertoto (5), Liga Eropa (3 gol sampai saat ini)

Akankah Zarate menjadi pemain yang mencetak gol tersebut? ataukah Cruz yang kemungkinan menjadi duet Zarate setelah Rocchi dipastikan absen karena cedera.
Selain dua nama diatas masih ada Simone Inzaghi, pencetak 4 gol Lazio dalam satu partai di Liga Champion saat Lazio berhadapan dengan Marseile.
Selain penyerang ada beberapa kandidat yang bisa mencetak gol, yakni Pasquale Foggia, Matuzalem dan bek dengan determinasi tinggi Kolarov serta yang lainnya.

Menurut anda sendiri siapa yang pastinya akan menjadi pencetak gol ke-200 Lazio?
silakan vote disini:



Followers