Pertahankan Muslera!!!

, by idrayang


Manchester United kembali membuat ulah, kali ini mereka membuat panas kubu Formello dengan kembali mengincar kiper nomor satu Biancoceleste Fernando Muslera. Dengan alasan mencari pengganti Van Der Sar yang akan pensiun di akhir musim ini, si setan merah itu menjadikan Muslera target nomor satu penggantinya, selain Muslera ada nama lain yakni kiper CSKA Akinfeev, Robert Green di West Ham, serta Neuer Adler yang dimiliki Bayer Leverkusen dan Schalke.

Lotito harus bisa memastikan bahwa Muslera akan tetap di Lazio, dan untuk itu Lotito diharuskan menambah penghasilan yang didapat Muslera selama ini. Saat ini Muslera di gaji £ 5,000 seminggu dan itu bisa dikatakan terlalu kecil. Lotito sendiri berjanji akan menjadikan Muslera salah satu pemain bergaji besar di Lazio dan menjaganya dengan membuat release Clause yang besar bila suatu saat ia kembali diincar oleh tim besar Eropa.

Muslera menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang bisa menjadi andalan Lazio, sepantasnyalah ia diberikan gaji yang lebih baik, ketimbang mengurusi Ledesma dan Pandev yang kian rumit lebih baik perpanjangan kontrak Muslera lebih di utamakan, mengingat mencari kiper berbakat seperti tidaklah mudah.

Followers