Barisan muda Lazio siap beraksi

, by idrayang


Barisan muda dengan masa depan cerah, sekelompok anak-anak yang mengagumkan, menunggu bahwa anak-anak muda ini akan berbicara tentang dirinya sendiri. Memang sebagian sudah dilakukan dan dengan baik, seperti Perpetuini, sekarang di tim senior, dan Luciani.

Tetapi kejutan belum berakhir di sini, berharap Ballardini bersedia untuk melihat lebih untuk orang muda, memberikan mereka kesempatan serius dan tidak hanya sebagai pemanis.
Lihatlah Riccardo Perpetuini, 19 tahun pada bulan Agustus dan sudah melakukan debut di A saat Rossi masih memimpin, tapi tahun ini tidak hanya dikonfirmasi di liga, tapi juga di Eropa Liga debut di peran yang bukan miliknya namun bermain efektif dan sangat mengesankan.

Situasi serupa untuk Alessio Luciani yang debutnya dengan Fiorentina. Ballardini tapi tidak akan berhenti di sini. Ada juga Cavanda dan Sevier, yang pertama adalah sayap kanan berkebangsaan Belgia , yang kedua adalah dirijen lapangan tengah dan juga bisa berlakon sebagai penyerang.

Pada bulan Januari, juga akan Gonzalo Barreto, pemain muda Uruguay yang patut diperhitungkan, tapi ada banyak rasa ingin tahu tentang Alessandro Di Mario, penyerang kelas '91, yang mencetak lima gol dalam dua pertandingan awal Liga Primavera. Lalu bek muda yang juga dapat bertindak sebagai gelandang bertahan Giuseppe Capua serta penyerang Lorenzo Cinque yang diminati klub liga inggris.

Patut kita tunggu kelanjutan kisah mereka di pasukan biru langit.


Followers