Kontrak baru untuk Baronio

, by idrayang


Mungkin takkan pernah terbayangkan beberapa bulan lalu bahwa Baronio akan menjadi pemain yang akan bertahan di Lazio, siapa yang mengira ia akan menjadi pemain kunci di formasi Lazio musim ini. Padahal sebelumnya ia tamapak tak berdaya untuk bertahan di Lazio, setelah perjalanan yang panjang bersama pasukan biru langit tanpa sedikit pun kesempatan baginya bermain secara reguler, dan akhirnya harus menerima kenyataan bahwa ia harus pergi dari satu klub ke klub lain untuk mendapat kepercayaan. Baronio bahkan pernah berpikir untuk meninggalkan Lazio dimusim ini setelah membludaknya pemain di setiap lini Lazio di musim ini.

Lalu, bagaimanapun, munculnya Davide Ballardini dan kisah Baronio berubah secara radikal. lulusan akademi Brescia itu akhirnya menemukan seorang pelatih yang mampu untuk memahami dan meningkatkan fitur-fiturnya. Dia meletakkan Baronio di pusat dari lini tengah Lazio dan dia telah membalas dengan sejumlah manfaat yang sangat valid. Cerita yang luar biasa dan mungkin bisa segera berakhir bahagia dengan perpanjangan kontrak untuk Baronio.

Setelah selama bertahun-tahun dianggap sebagai semacam bola, kini pembaruan kontrak akan menjadi hadiah yang bisa segera terwujud. Ballardini senang dengan kinerja dan Lotito menghargai kualitas Baronio.


Followers