Download video : Tinju Muslera buat Retak Hidung Pazzini

, by idrayang

Pazzini mendapatkan karma karena mencetak gol gawang Muslera lewat sundulan, Striker Italia tersebut harus dilarikan ke rumah sakit setelah hidungnya retak terkena bogem mentah dari sang kiper Fernando Muslera.

Pazzini dipastikan absen selama sebulan, akibat hal ini Sampdoria rugi besar selain gagal menempel Inter Milan mereka juga harus kehilangan striker andalan mereka.

"Pazzini menjalani pemeriksaan di rumah sakit di Roma. Hasilnya ada keretakan pada tulang hidung." Demikian penjelasan resmi dari klub.

Meski harus Pazzini terkena telak pukulan dari Muslera namun wasit tidak menganggap itu pelanggaran karena Muslera memang terlihat memukul tepat ke bola meski akhirnya tinjunya itu juga mampir ke muka Pazzini.

Kubu Sampdoria menilai insiden tersebut seharusnya membuahkan penalti bagi mereka. Namun Daniele Orsato melambaikan tangan sebagai tanda tidak ada pelanggaran.

Mungkin ini hukuman pas buat Pazzini yang memang sudah dua kali mencetak gawang Muslera lewat kepalanya, pertama ia mencetak gol saat Lazio menghadapi sampdoria di Final Coppa selanjutnya kemarin saat Lazio ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria.



Followers