review : Lazio vs sampdoria 1-1

, by idrayang


Lazio kembali harus menemui kegagalan untuk meraih poin penuh, menjamu pemuncak klasemen Sampdoria, pasukan biru langit gagal memberikan yang terbaik bagi Laziale, Anak asuh Ballardini hanya bisa bermain imbang dengan sampdoria.
Memang pertandingan sejak awal sangat menarik, kedua tim saling serang menyerang, Menit ke 11 Lazio memiliki peluang emas melalui kaki Matuzalem, menerima umpan dari Zarate yang melakukan solo run, matuzalem gagal meneruskan untuk menjadikan gol karena tendangannya hanya menyamping ke luar gawang.
Pazzini kembali menjadi momok untuk Lazio, sundulan kepalanya menjadi malapetaka untuk Lazio, Muslera tak mampu menjangkau bola sundulan tersebut, seperti halnya yang pernah dilakukan oleh pazzini di final Piala Coppa.
Beruntung 2 menit berselang tepatnya menit ke 42, Matuzalem tidak lagi melakukan kesalahan setelah penyelesaian akhirnya membuahkan sebuah gol. 1-1
Babak kedua Lazio makin menjadi, sayangnya meski memiliki banyak peluang, tetap saja Pasukan biru langit tak mampu mencetak gol. Meski sejak awal babak kedua Lazio kerap membahayakan gawang lawan, tapi penyelesaian Matuzalem, Mauri dan Cruz tak jua membuahkan hasil. Terlebih Sampdoria bermain dengan 10 orang sejak menit ke-55.
Wasit yang sjeak awal memang memimpin dengan cara kontroversial kembali membuat keputusan aneh, tackling bersih Baronio dianggap pelanggaran keras dan menyebabkan gelandang elegan Lazio itu dikeluarkan dari lapangan, hal ini membuat tekanan Lazio menjadi berkurang.
Akhirnya hingga usai kedua tim bermain imbang 1-1.



Followers