Janji Zarate : Saya akan berlari ke arah Curva Nord

, by idrayang


Mauro Zarate sosok idola yang kian kini kian menjadi kesayangan publik Laziale sedunia, mengaku bahwa dirinya mencintai Lazio dan ingin selalu berbaju biru langit.
"Ya Saya sangat merasa nyaman disini, dan saya sangat senang. saya telah meneken kontrak untuk lima tahun dan berharap bisa bertahan untuk lima tahun berikutnya." Ucapnya saat diwawancarai oleh Radio SIX
Gelar lainnya
Zarate memiliki hasrat besar untuk kembali mencium trophi Eropa bersama Lazio, namun untuk saat ini target terdekatnya adalah mengalahkan Sampdoria. Zarate rekor bagus saat menghadapi Sampdoria.Di serie-a Maurito mencetak satu gol ke gawang Sampdroia dan satu gol lagi saat Lazio menghadapi Smapdoria saat Final Piala Coppa.
Kesetiaan Zarate terhadap Lazio dibayar oleh tifosi fanatik dengan menciptakan lagu khusus baru untuk Zarate, sebelumnya LAziale memang sudah memiliki lagu khusus Maurito untuk dinyayikan di Olimpico.
Tentang Pandev dan Ledesma.
Zarate juga berbicara tentang masalah Pandev dan Ledesma, menurutnya mereka berdua adalah pemain-pemain yang hebat seperti yang selalu mereka tunjukkan. Namun untuk saat ini lebih baik memikirkan tim yang ada saat ini.

Kini Zarate berjanji bahwa ia akan berlari ke arah Curva Nord di Olimpico , tempat dimana para tifosi setia Lazio berada saat menonton laga Biancoceleste di setiap ia mencetak gol.

Forza Lazio, Ave Maurito!!!!!!!!!!!!
Finally, it tears a promise to run under the north to the window, for every goal scored.



Followers