Menuju Lazio vs Bologna : Wajib Menang!!!!

, by idrayang

PREVIEW : LAZIO vs BOLOGNA

Menghadapi Bologna malam ini, Lazio akan tampil tanpa Julio Cruz, penyerang asal Argentina harus memulai 3 larangan bermainnya karena perbuatannya di saat Lazio melawan Napoli minggu kemarin.

Cruz dinyatakan bersalah karena menggigit tangan bek Napoli Rinaudo, meski saat kejadian wasit tidak melihatnya namun video rekaman memperlihatkan jelas kesalahan Cruz, dan akhirnya hukuman 3 larangan tampil didapat Cruz, yang berarti ia juga absen saat Lazio menghadapi Roma di Derby Della Capitale nanti.

Cruz adalah top skor Lazio di musim ini dengan 3 gol, ini membuat Ballardini semakin sulit memilih lini depannya. Pasukan Ballardini hanya mampu mencetak 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir, dan dalam 13 pertandingan seri-a yg telah dijalani Ballardini hanya mampu membuat Lazio mencetak 9 gol, rekor terburuk setelah musim 1966-67, sungguh hal yang sangat tak bisa diterima.

Para Laziale jelas sangat berharap kemenangan akan diraih malam ini, mengingat sejak 30 Agustus 2009 Lazio belum sekali pun menggelar pesta kemenangan di seri-a, Lazio hanya mampu meraih 6 poin dari seharusnya 33 poin yang dapat diraih, hasil ini membuat Lazio jatuh ke posisi 15 diklasemen dengan 12 poin.

Harapan jelas di berikan kepada Mauro Zarate dan Tommaso Rocchi untuk kembali mempertontonkan ketajaman mereka, Zarate hanya mampu mencetak 2 gol di seri-a dari 12 kali tampil, sungguh kemunduran yang sangat tajam, sedangkan Rocchi baru mencetak 1 gol dari 9 kali tampil.

Melawan Bologna, Lazio harus meraih poin penuh karena itu adalah kewajiban bila Ballardini masih mau dipercaya sebagai allenatore Biancocelste. Bologna berada di tepat dibawah Lazio dengan poin sama 12. Tim yang kalah dipartai ini dipastikan akan masuk zona degradasi. Bologna memiliki catatan mencetak gol lebih baik dengan 14 gol meski harus kejebolan lebih buruk dari Lazio, Lazio kebobolan 14 sedang Bologna 21 gol.

Situasi yang dimiliki Lazio membuat pasukan Bologna sedikit percaya diri mereka akan sukses di Olimpico, namun pasukan elang Lazio tidak akan mudah untuk di kalahkan, melawan Bologna adalah jalan keluar dari lorong gelap yang sejak bulan Agustus lalu menyelimuti Lazio.



Followers