Lazio vs Bologna : Seri maning!!!!!

, by idrayang

Mandul
Elang kembali gagal meraih kemenangan setelah tak mampu menundukkan Bologna di kandang sendiri. Meski para gelandang telah mendominasi di sepanjang pertandingan dan tim tamu hanya mampu melakukan serangan sesekali lewat counter attack.

Hasil seri ini membuat Lazio terpaku di posisi 15 dengan nilai 13 poin sama dengan Bologna yang berada tepat dibawahnya.

Tuan rumah memulai dengan cepat dan mendapat peluang pertama di menit kelima, crossing Brocchi kepada Tommaso Rocchi tidak mampu dijadikan gol setelah tembakan Rocchi hanya melebar.

Tidak lama kemudian Rocchi memberi umpan tarik kepada Zarate, sayang tendangan zarate mampu di tepis Emiliano Viviano.

Zarate sekali lagi memiliki peluang, aksi briliannya melewati beberapa pemain hingga membuat dirinya hanya tinggal berhadapan dengan Viviano tak mampu terselesaikan hingga gol setelah Viviano sekali lagi berhasil memblok tendangan Zarate.

Marco Di Vaio hampir saja membuka skor untuk Bologna dimenit ke 17, ketika dua pemain belakang Lazio Radu dan Stendardo miss komunikasi dan membuat Di Vaio tinggal berhadapan dengan Muslera, beruntung Muslera dengan sigap menutup ruang tembak dan berhasil menggagalkan tembakan Di Vaio dengan kakinya.

Menit 18 giliran Rocchi yang mendapat peluang, tendangan first timenya masih jauh diatas mistar gawang dan membuat striker plontos itu sedikit frustrasi.

Free kick Baronio di pertengahan babak pertama hanya melewati mistar gawang Viviano, sementara tendangan bebas dari adailton masih bisa di selamatkan oleh Muslera.

Babak pertama berakhir 0-0

7 menit Babak kedua dimulai Lazio membuka peluang lewat Pasquale Foggia, tendangan kaki kiri Foggia menyamping tipis dari tiang gawang.

Lazio picked up where they left off after the restart and should have taken the lead after 53 minutes.

Bologna ganti mendapat peluang, masih lewat Di Vaio tendangan kaki kanan mantan pemain primavera Lazio ini membentuk pertahanan Lazio.

Gili Aquiloti tidak putus semangat, Kolarov mencoba peruntungannya, menerima umpan terobosan Zarate, Kolarov memasuki kotak 16 pas Bologna dan melepaskan tendangan kaki kirinya, namun lagi-lagi berhenti di Viviano.

Tak lama kemudian, il capitano seharusnya mampu berbuat lebih baik ketika peluang dari tendangan sudut disundulnya dan jauh dari target.

Meghni yang masuk menggantikan menambah daftar panjang tendangan Lazio yang terbuang percuma, ketika tendangan kaki kirinya hanya menyamping persis seperti peluang Foggia sebelumnya.

Lazio benar-benar kehilangan sentuhan golnya, Lichsteiner yang datang membantu penyerangan ketika tendangan sudut, juga tak mampu memecah kebuntuan dua peluangnya hanya menjadi sia-sia belaka.

Elang kembali menundukkan kepalanya.

SCORING SUMMARY
LazioBologna
MATCH STATS
LazioBologna
Shots (on Goal)25(4)5(1)
Fouls1529
Corner Kicks113
Offsides24
Time of Possession55%45%
Yellow Cards43
Red Cards00
Saves

Lazio (3-4-2-1):
Muslera; Diakité (72’ Lichtsteiner), Stendardo, Radu; Brocchi, Baronio (81’ Eliseu), Matuzalem, Kolarov; Foggia (66’ Meghni), Zarate; Rocchi.
Cadangan .: Berni, Cribari, Dabo, Lichtsteiner,, Eliseu, Inzaghi


Bologna (4-3-1-2): Viviano; Moras, Portanova, Zenoni, Lanna; Mingazzini (24’ Casarini), Guana, Mudingayi; Adailton (61’ Bombardini); Di Vaio (70’ Osvaldo), Zalayeta.
cadangan.: Colombo, Britos, Vigiani, Marazzina


wasit : Bergonzi di Genova

tambahan waktu : 1’ pt, 4’ st
kartu kuning : Matuzalem, Foggia, Stendardo, Radu (L); Mingazzini, Guana, Osvaldo (B)



Followers