Preview : Villareal vs Lazio

, by idrayang

Duel Rossi dengan Lichtsteiner akan kembali hadir di Madrigal

Setelah kalah 1-2 di Olimpico di Matchday ke-3, Villarreal tahu mereka tidak akan mudah untuk lolos ke babak berikutnya LIga eropa UEFA Europa jika gagal mengalahkan S.S. Lazio. Mereka akan mencoba membalas dendam ketika menjamu Lazio di El Madrigal.

Villareal kalah 1-2 di pertemuan pertama, mereka harus menerima pil pahit setelah Rocchi mencetak gol di injury time meski saat itu Lazio bermain hanya dengan 10 pemain di 25 menit terakhir.

Namun sejak itu permainan anak asuh Ernesto Valverde meningkat di liga Spanyol, di Liga domestik mereka menang atas Malaga 2-1, setelah imbang dengan Puertollano Copa del Rey, mereka membantai Tenerife 5-0 di minggu terakhir untuk membuat sejarah kemenangan terbesar dalam lima tahun terakhir.

Lazio jelas harus hati-hati apalagi kondisi mereka berbalik dengan Villareal, Biancoceleste terpuruk diseri-a dan tak mampu meraih kemenangan lagi sekian lama. MEski Lazio dalam kondisi krisis bek Villareal Ivan Marcano tak mau meremehkan pasukan biru langit

"If we lose against Lazio we're almost out, and it would be a shame because we have high hopes in this competition.They (Lazio) are having problems, but in the first leg they showed that they have very dangerous players on the counter-attack."


Lazio berada diatas Villareal di klasemen group, unggul tiga poin atas klub spanyol tersebut berkat kemenangan atas Villareal dan Levski Sofia.

Lazio memberikan kepuasan kepada tifosi atas penampilannya di Liga Eropa, sayang mereka gagal memperlihatkan kemampuan mereka di liga domestik. Hanya menang dua kali di 11 partai seri-a membuat pasukan Ballardini berada pada posisi 15 di klasemen dan hanya dua poin diatas zona degradasi.

Di partai ini Lazio harus kehilangan banyak pemain seperti Guglielmo Stendardo yang harus absen karena cedera lutut di saat Lazio imbang dengan Siena di seri-a kemarin. Pemain lain yang cedera adalah Julio Cruz, Ousmane Dabo and Mourad Meghni, sementara Francelino Matuzalem mendapat larangan bermain setelah kartu merah yang didapatkannya di partai pertama.

Kemungkinan Formasi


Villarreal: (4-4-2)

13 Diego López;
18 Angel Lopez, 2 Gonzalo, 20 Marcano, 5 Capdevila;
10 Cani, 21 Bruno, 6 Eguren, 7 Pires;
22 Rossi, 12 Nilmar. A

cadangan: (1 Oliva, 4 Godin, 17 Venta, 24 Escudero, 14 Fuster, 23 J.Pereira, 9 Llorente)



Lazio (4-2-3-1)
1 Bizzarri;
2 Lichtsteiner, 13 Siviglia, 25 Cribari, 26 Radu;
99 Perpetuini, 33 Baronio;
5 Mauri, 17 Foggia, 7 Eliseu;
9 Rocchi.
Cadangan : (86 Muslera, 11 Kolarov, 3 Scaloni, 32 Brocchi, 18 Makinwa, 10 Zarate)


diskualifikasi : Matuzalem


cedera : Dabo, stendardo, Cruz, Meghni



Wasit: Knut Kircher (Ger)


Followers