Lazio 1-0 Genoa : Grazie Kolarov

, by idrayang


Kolarov menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya di menit ke-39', Genoa harus bermain sepuluh orang setalah Salvatore Bochetti dpaksa keluar lapangan oleh wasit lewat kartu merah setelah dua kali menerima kartu kuning.

Tim tamu beruntung harus kalah sau kosong, Lazio seharusnya menang telak bila saja dua kesempatan yang dilanggar keras oleh pemain Genoa dijadikan penalti oleh wasit, namun wasit berkata lain.

Lazio tampil dengan membawa sejuta perasaan untuk meraih tiga poin pertama sejak 30 agustus 2009 dan menghilangkan memori kekalahan di derby minggu lalu, sementara tamu datang dengan maksud mencari kemenangan pertama setelah 4 oktober silam.

Pelatih Ballardini dipusingkan dengan pemilihan starting line up mengingat beberapa gelandang tengah Lazio absen seperti Stefano Mauri dan Baronio yang terkena akumulasi kartu dan Francesco Matuzalem yang cedera.

Tuan rumah membuka peluang pertama lewat sundulan Mauro zarate memanfaatkan umpan dari Meghni sayang sundulannya masih melebar.

Dilain kesempatan duo Genoa Milanetto dan Marco Rossi memiliki kesempatan emas mencetak gol namun Muslera bermain sigap dan mencegah terjadinya gol. Menit ke 28' kembali tim tamu mendapat peluang namun sundulan Giuseppe Sculii masih jaduh diatas mistar gawang Muslera.

Lazio akhirnya membuka skor di menit ke 39' lewat serangan cepat Kolarov yang berhasil merebut bola lalu membawa bola tersebut, meski dibayang-bayangi oleh Emiliano Moretti namun KOlarov masih mampu melepaskan tendangan yang tak mampu di cegah oleh Scarpi.

Genoa bermain dengan hanya sepuluh orang setelah Bochetti dikartu merah wasit karena melanggar Tommaso Rocchi. Meski begitu skor akhir tidak berubah Lazio unggul satu kosong atas Genoa.



Support Laziale...





Followers