Gol itu lahir dari kaki pemain belakang

, by idrayang


Gol yang telah lama ditunggu-tunggu, setelah 3 partai tanpa mencetak gol, akhirnya gol itu lahir juga.

Bukan dari penyerang, bukan pula dari gelandang serang seperti Matuzalem ataupun pemain seperti Mauri, namun gol itu tercipta dari kaki seorang berposisi asli pemain bek sayap kiri, dialah Alexander Kolarov.

Gol itu juga menjadi gol pelepas dahaga para tifosi Biancoceleste setelah hampir beberapa bulan berpuasa kemenangan, Genoa menjadi menu buka puasa Biancoceleste.

Kolarov di partai ini dipasang sebagai gelandang kanan luar sementara posisi aslinya di berikan kepada Cristian Brocchi yang hanya bermain 18 menit kemudian digantikan Del Nero yang bermain cukup lugas sebagai bek kiri.

Meski Kolarov bermain bukan di posisi aslinya namun Ballardini mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya tersebut apalagi gol semata wayang Lazio hadir dari kaki kiri sang pemain kidal itu.

“Sore ini kami tanpa beberapa jumlah pemain kami dan saya harus memuji Kolarov atas kemampuannya untuk beradaptasi bermain sebagai gelandang hari ini."

Dalam proses gol tersebut, Kolarov memperlihatkan determinasinya dalam merebut bola dan mempertahankan bola yang dipadu dengan tendangan kebotnya yang terkenal keras. Meski dibayang-bayangi dengan ketat oleh pemain belakang Genoa namun Kolarov tetap mampu melepaskan tendangannya yang mematikan.

Dengan gol ini Kolarov membuktikan ia bukan hanya memiliki tendangan kaki kiri yang bisa mencederai pemain lawan namun juga mencetak gol.



Support Laziale...









Followers