"Selamat datang kemenangan"

, by idrayang

Akhirnya kemenangan yang ditunggu hadir jua, setelah penantian sejak 30 Agustus 2009 lalu Lazio praktis tak pernah sukses meraih tiga poin di serie-a, inilah kemenangan ketiga Lazio di serie-a musim 2009/2010.

Setelah kekalahan menyakitkan minggu lalu atas Rioma merda di derby della capitale,LAzio dipastikan tak mungkin membiarkan mereka terus gagal, gol Kolarov dimenit 39' memastikan tiga poin Lazio. "Meski dalam keadaan sulit, pemain saya tetap fokus menghadapi tim hebat" ucap Ballardini.




"Team ini tetap bersatu dan berjuang untuk mengklaim tiga poin, saya harus mengucapkan selamat kepada pemain saya yang telah bermain bagus di pertandingan hari ini, ini adalah kemenangan penting mengingat start buruk kami di awal perjalanan kami"

Semoga saja kemenangan ini akan menjadi loncatan untuk Lazio untuk terus memperbaiki posisi mereka diklasemen, kemenangan yang sangat diidam-idamkan oleh semua tifosi Lazio. Meski minggu depan Lazio akan menghadapi partai sulit karena akan tandang ke San Siro apalagi minu Mauro Zarate jelas akan menjadi tantangan besar bagi Ballardini untuk kembali meraih tiga poin keempat mereka di musim ini.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah nasib kita telah berubah," kata Ballardini. "Kita harus bermain dengan tekad yang sama dan karakter yang kami lakukan terhadap Roma dan melawan Genoa. Tapi ini adalah turnamen yang sangat sulit dan setiap permainan memiliki tantangan sendiri."


Support Laziale...

Support Laziale...









Followers