Nobar Derby Della Capitale

, by idrayang


Partai derby melawan ASS RIOMA merda kemarin berlangsung di Hanggar Futsal Pancoran, markas dari Milanisti Indonesia. Acara berlangsung dengan damai dan diringi yel-yel copas (copypaste) para Romanista dari beberapa lagu khas Indonesia yang diubah menjadi yel-yel mereka, lucu sebenarnya dengan apa yang mereka tunjukkan mereka benar-benar mempersiapkan semuanya dari memfoto copi lembaran yel-yel yang akan mereka nyanyikan lalu membagi-bagikan kepada anggotanya agar bisa dinyanyikan bersama-sama seperti paduan suara, lalu duduk rapi dengan dipandu salah seorang ROmanista yang menggunakan toa.. padahal yel-yel yang mereka nyanyikan lebih banyak berbahasa Indonesia, kok gak hafal yah?? ckckckckckc. pokoke seperti kursus belajar demo!!!

Sedangkan Laziale yang memang menjadi tamu malam itu, datang dengan heberapa anggotanya yang siap dengan apa yang akan didapat Lazio meski hujan rintik-rintik membuat cuaca menjadi sangat dingin. Namun semua itu tak menyurutkan semangat untuk terus mendukung Lazio. Non Mollare Mai!!!.

Romanista dan Laziale saling bersaut-sautan menyanyikan yel-yel mereka, sayang kelakuan beberapa Romanista membuat rada panas suasana nobar, mungkin mereka merasa bete dengan penampilan pangeran nista mereka yang kebanyakan berlagak kesakitan meski tidak dikasari pemain Lazio (dasar cengeng!!!), sedangkan Lazio dengan Zaratenya selalu memberikan permainan menyerang yang cukup mengejutkan, padahal sempat terpikir Lazio akan sulit lepas dari kepungan serigala-serigala budug, namun nyatanya Lazio bermain lepas meski sekali lagi dewi fortuna tak berteman dengan Ballardini.

Puncak dari kekanak-kanakan Romanista adalah saat Lazio kejebolan lewat gol Marco casetti, serentak para Romanista-nista itu berlompatan dan bertingkah seperti orang kampungan bahkan ada yang meniru gerakan seekor ayam sungguh memperlihatkan sosok Romanista yang sesungguhnya.

Seusai gol tersebut Laziale hanya bisa terdiam dan namun masih berharap Lazio bisa membalikkan keadaan, meski sesungguhnya sangat sulit mengingat waktu yang segera berakhir. Setelah pertandingan berakhir fhoto session dimulai, meski rada kecewa namun semangat tak pernah luntur untuk terus mendukung pasukan biru langit, dan semoga Lazio bisa membalas di pertemuan kedua nanti, dan bagi beberapa Romanista Indonesia silakan melanjutkan tingkah kampungan kalian, Forza LAZIO!!!!!!!!!!!!

NON MOLLARE MAI!!!!!!!!!

liat poto2 nobar




Support Laziale...




Followers