Lazio Fokus Di Dalam Negeri

, by idrayang


Kegagalan melangkah ke babak 32 besar Europa League membuat Lazio kini mulai mengalihkan konsentrasi penuh di kompetisi domestik.

Kalah 0-1 dari Levski Sofia di matchday ke-6 menunjukkan Lazio kini tak lagi fokus di Eropa, Lazio telah gagal menggeser posisi Villarreal dari peringkat dua klasemen Grup G sejak partai melawan Salzburg. Alhasil, perjalanan I Biancocelsete di kancah Eropa pun harus terhenti.

Kini, Lazio hanya tinggal memiliki kesempatan berprestasi di Serie-A dan Coppa Italia. Di Serie-A, Lazio masih berkutat di posisi 15 dengan nilai 16. Sementara, di Coppa Italia langkah Lazio telah mencapai babak 16 besar.

"Kami harus konsentrasi penuh di kompetisi domestik, dan melakukan yang terbaik," tegas Ballardini. "Melawan Inter Milan, kami harus berupaya maksimal. Kami harus bermain baik untuk hasil yang terbaik. Meski saat ini kondisi kami tidak kurang bagus."

Mengenai rumor Lazio bakal mendekati gelandang serang Juventus, Sebastian Giovinco, Ballardini membantah kemungkinan itu.

"Saya menyukainya, tapi tidak pernah mendengar rumor yang dimaksud. Yang kami butuhkan adalah mendatangkan pemain sesuai kebutuhan kami pada bursa transfer mendatang," pungkas dia.


Support Laziale...





Followers