Presentasi Floccari

, by idrayang


Hari Jum'at 8 Januari 2009, Lazio resmi memperkenalkan penyerang baru yang dipinjam dari Genoa, dia adalah Sergio Floccari pahlawan Lazio di partai melawan Livorno dengan dua golnya.

Walau Floccari telah resmi ke Lazio sejak 5 Januari namun perkenalan Floccari kepada seluruh publik melalui media dilakukan tanggal 8 agustus oleh Lotito sebagai presiden Lazio.

Floccari sukses menjalani debutnya dengan manis setelah berhasil menciptakan dol penyeimbang dan gol kemenangan untuk Lazio ketika Lazio membantai 4-1 rival Lazio Livorno. Hal ini membuat keyakinan positif Lazio akan kehadiran pemain berumur 28 tahun ini.

Dalam peresmiannya sebagai pemain Lazio, Floccari mengungkapkan kebahagiaannya bergabung bersama Biancoceleste. "Saya sangat bahagia berada di sini dan saya ingin berterima kasih kepada kedua puhak, yaitu Lazio dan Genoa yang mengizinkan saya atas kesempatan ini." ucap Floccari "Tujuan saya adalah untuk memberikan kontribusi kepada tim dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik bersama-sama."

Semoga saja datangnya Floccari bisa sedikit merubah permainan Lazio dan membawa Lazio kembali kejalur kemenangan.


Support Laziale...



Followers