Gol terbaik Lazio 2009/2010

, by idrayang


sebelum musim 2010/2011 bergulir, ada baiknya kita kembali menengok ke musim 2009/2010 dimana di musim itu Lazio merasakan pahitnya terpuruk di papan bawah klasemen dan terancam turun ke serie-b. Namun dengan tekad yang kuat dan kepercayaan terhadap tim, Skuad Biancoceleste mampu membalikkan keadaan dan sukses finish di peringkat ke 12, pada musim itu Lazio mencetak 39 gol dan kemasukan 43 gol, Sergio Floccari dan Tommaso Rocchi menjadi pencetak gol terbanyak untuk Lazio di seluruh ajang kompetisi dengan 9 gol. Sementara di serie-a Floccari menjadi yang terbanyak dengan 8 gol.


Dari gol-gol yg dicetak Lazio di serie-a musim lalu dan coppa serta liga eropa, manakah yang terbaik untuk anda?

Berikut adalah 10 gol terbaik yang bisa anda pilih sebagai gol terbaik Lazio musim lalu, jadi... segeralah menyimak dan memiilihnya!

1. Gol Mauro Zarate
Lazio vs Elfsborg (Liga Eropa) 3 - 0 : 20/8/2010
Gol khas dari seorang Zarate yang mendribling bola dari pinggir lapangan ke arah depan luar kotak penalti lawan sambil melewati lawan lalu kemudian melepaskan tendangan yang mengarah pojok gawang yang tak mampu di jangkau kiper lawan.



2. Gol Stefano Mauri
Lazio vs Elfsborg (Liga Eropa) 3 - 0 : 20/8/2010
Gol indah dari Mauri, bermula dari pergerakan Zarate di sisi kanan pertahanan lawan lalu dengan kejeniusannya Mauro mengumpan bola kepada Mauri dengan hanya mencup bola yang diterima dengan dada oleh Mauro sambil membelakangi gawang lalu berbalik sambil melepaskan tendangan first time sebelum bola menyentuh tanah.




3. Gol Tommasso Rocchi
Lazio vs Atalanta 1 - 0 23/8/2009

Gol ini adalah gol pembuka Lazio di serie-a musim lalu, bermula dari Rocchi yang mendapatkan bola dari sisi pertahanan Lazio yang kemudian dengan cepat memberikan bola kepada Lichtsteiner yang memberikan bola kepada Foggia, Foggia dengan kejeliannya melepaskan bola diantara pemain Atalanta yang kemudian diterima Rocchi yang telah berada di daerah pertahanan Atalanta. Rocchi yang bebas dari jebakan offside dengan kecerdikannya menembakkan bola dengan pelan tepat di sisi pojok kiri gawang Atalanta tanpa bisa di jangkau oleh kiper Andrea Consigli.




4. Gol Aleksandar Kolarov
Lazio vs Genoa 1-0 1 - 0 13/12/2009

Gol ini adalah gol pelepas dahaga untuk Lazio dalam meraih kemenangan setelah sekian lama berpuasa dari kemenangan, 13 kali partai Lazio jalani tanpa meraih 3 poin ketika Lazio masih di asuh oleh Ballardini. Berkat gol Kolarov Lazio menang 1-0 atas Genoa. Gol tercipta berkat determinasi tinggi Kolarov yang mampu memenangkan duel 1 vs 1 dengan bek Genoa Emiliano Moretti lalu kemudian melesakkan tendangan keras yang membuahkan gol.




5. Gol Sebastiano Siviglia
Lazio vs Fiorentina 1 - 1 : 10/2/2010

Sebuah tendangan sudut diterima oleh Siviglia dengan jentilan tumitnya dari samping gawang Fiorentina dan bola melewati pemain bertahan Fiorentina, sebuah gol yang sangat indah dari Siviglia.




6. Gol Sergio Floccari
Cagliari vs Lazio 0 - 2 21/3/2010

Floccari membuktikan dirinya bukan hanya striker yang membutuhkan umpan-umpan manis dari gelandang Lazio, ia juga memiliki skill dribling yang luar bisa, dengan kelincahannya ia mengecoh dua pemain bertahan Cagliari sebelum akhirnya menaklukkan kiper Cagliari.



7. Gol Julio Cruz
Lazio vs Siena 2 - 0 24/3/2010

Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Ledesma, terjadi perebutan bola di depan gawang Siena, Cruz dengan cepat melakukan tendangan salto dan GOOOLLL!!!!



8. Gol Sergio Floccari
Lazio vs Napoli 1 - 1 3/4/2010

Sebuah gol yang dibuat oleh Floccari dengan sundulan yang luar biasa, menerima umpan lambung dari Mauri, Floccari yang menyelinap diantara dua pemain belakang Napoli berhasil menanduk bola dengan sundulan yang luar biasa kerasnya hingga kiper Napoli tak berdaya dibuatnya.




9. Gol Christian Brocchi
Livorno vs Lazio 1 - 2 9/5/2010

Sekali lagi gol indah Lazio diawali dari tendangan sudut, bola yang dibuang oleh pemain Livorno jatuh tepat di depan Brocchi. dengan cepat Brocchi mengambil keputusan untuk melepaskan tendangan first time dan bola meluncur cepat menyusuri tanah.




10. Gol Sergio Floccari
Lazio vs Udinese 3 - 1 15/5/2010

Partai terakhir musim 2009/2010 di warnai tiga gol indah, salah satunya adalah gol dari Floccari hasil kombinasi dirinya dengan Hitzlsperger dan Tommaso Rocchi. Lalu dengan tenang Floccari menendang bola tepat ke gawang Udinese.



jadi manakah yang anda pilih?






Support Laziale...


Followers