Zarate siap untuk musim depan

, by idrayang


Pelajaran tuk Zarate
Mauro Zarate ingin memulai kembali apa yang telah hilang darinya, setelah musim pertama yang mengesankan berubah menjadi musim kedua yang kelam. Kini penyerang asal Argentina itu tidak mau jatuh untuk kedua kalinya, untuk alasan tersebut ia pun telah berlibur ke negeri asalnya untuk menenangkan pikiran dan merecharge "baterai" nya.
"Pengalaman yang buruk membantu kita untuk mengerti akan kesalahan, Saya selalu berpikir bahwa tahun kedua di Italia akan sulit, tetapi sekarang saya tahu di mana kesalahanku dan aku tak ingin menyerah.


Timnas

Musim 2010/2011 ini tidak akan mudah untuk Zarate, namun akan menjadi pembuktian dirinya, Zarate harus kembali ke level seperti musim pertamanya di Lazio. Harapan bermain di level Internasional bersama negaranya pun kian terbuka, setelah di lupakan dari Argentina, kini dengan kemungkinan turunnya Maradona dari kepelatihan Argentina maka bukan tidak mungkin bila ia menunjukkan kemampuannya, ia bisa ditarik ke timnas Argentina.
Selain itu Italia pun sedang berpikir untuk memanggil dirinya yang memang memiliki dua kewarganegaraan antara Argentina dan Italia. Jadi musim depan benar-benar musim untuk Zarate membuktikan dirinya, kembali ke Real Mauro Zarate.


Support Laziale...


Followers