Muslera Menunjukkan Kelasnya...

, by idrayang




Setelah empat puluh tahun lamanya, akhirnya Uruguay memastikan langkah mereka ke semifinal Piala Dunia 2010 setelah menundukkan satu-satunya negara asal Afrika yang tersisa Ghana.

Lolosnya Uruguay tak lepas dari keperkasaan Muslera dalam menjaga gawangnya dari serangan-serangan lawan Uruguay.
Melawan Ghana, Muslera berhasil memblok dua tendangan penalti lawan di drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga akhir perpanjangan waktu.
Aksi Muslera yang dengan membuat dua penyelamatan gemilang di adu penalti mengingatkan kita pada saat Lazio melawan Sampdoria di ajang Final Coppa Italia di mana partai itu juga berakhir dengan adu penalti dan Muslera melakukan dua kali blok tendangan penalti.
Dengan ini Muslera makin menancapkan prestasinya di kancah international, sampai babak perempat final tercatat Muslera hanya baru kejebolan dua gol.
Di Semi Final nanti Uruguay akan berhadapan dengan Belanda yang dengan menyakinkan mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 0-1 dari Brasil, Brasil sempat unggul 1-0 lewat gol cepat dari Robinho, namun di babak kedua Belanda bangkit dan membalikkan keadaan dengan satu gol bunuh diri dari pemain Brasil dan satu lagi dari Sneijder.

Support Laziale...


Followers