Benvenuto Lega Calcio!!

, by idrayang


Tak terasa akhir bulan ini Lega Calcio atau biasa dikenal di Indonesia dengan nama Liga Italia Seri-a akan segera bergulir lagi! Walau tak ada stasiun televisi lokal yang menampung dan menayangkan secara langsung, tapi intrik2 dan atmosfir liga italia, baik di lapangan maupun teras stadion selalu membuat saya rindu!
Harus diakui Liga Italia memiliki peranan penting dalam catatan sepakbola di hidup saya, disinilah saya mengenal klub yang kini menjadi kebanggaan dan favorit saya yakni SS. LAZIO, klub dengan warna kebanggaan biru langit dan lambang burung Elang dengan perisai dibawahnya.
Kenapa mencintai klub luar negeri bukan klub lokal?
Saya juga bingung kenapa harus mencintai klub luar negeri ketimbang klub lokal seperti Persija yang jelas-jelas klub kebanggaan kota kelahiran saya Jakarta. Untuk hal ini mungkin jawaban yang cocok adalah saya mencintai Sepakbola Indonesia tetapi saya tidak memiliki fanatik kedaerahan dengan sangat mencintai suatu klub dan membenci klub pesaingnya apalagi membenci supporter lawan seperti yang saya lihat akhir-akhir ini di dunia sepakbola Indonesia. Saya suka dengan Persib, Persija, Arema, Persipura ataupun Sriwijaya FC dll dan berharap Liga Indonesia bakal bisa seperti Liga Italia ataupun Liga besar lainnya. amin...
Kembali ke Liga Italia.
Partai pertama akan di langsungkan pada tanggal Minggu, 29 Agustus 2010, dengan partai-partai sebagai berikut :
Bari vs Juventus
Bologna vs Inter
Chievo vs Catania
Fiorentina vs Napoli
Milan vs Lecce
Palermo vs Cagliari
Parma vs Brescia
Roma vs Cesena
Sampdoria vs Lazio
Udinese vs Genoa
Support Laziale...
Mengingat Liga Italia tidak akan disiarkan oleh Stasiun lokal, maka mau tak mau nobar menjadi alternatif bagi para pecinta lega calcio, terutama mereka yang telah tergabung dalam suatu komunitas pecinta klub liga italia. Namun bagi mereka yang telah berlangganan tv berbayar yang menayangkan liga italia maka secara otomatis mereka mempunyai hak khusus untuk menonton langsung liga italia di rumah mereka sendiri. Tapi suasana nobar jelas lebih menarik bagi mereka yang lebih senang menonton bareng sambil bernyanyi dan berteriak keras mendukung klub kebanggaan mereka.

Untuk para pecinta Lazio, khususnya yang bertempat tinggal di Jakarta bisa menghadiri nonton bareng di D'nanta Bistro yang beralamat di Jl. Panglima Polim IX, No. 18 untuk infonya silakan klik disini NOBAR JAKARTA

Untuk Yogya bisa ikut nobar di NEW GEYJHEZZ (jl.selokan mataram pringgolayan no8). utara OUTLET BIRU LAMA. info klik disini NOBAR YOGYA

Jadi .. Benvenuto LEGA CALCIO!!!! FORZA LAZIO!!!!!!!!!!!!


Followers