SAMPDORIA vs LAZIO

, by idrayang

Sampdoria vs Lazio

Sebentar lagi musim baru bagi Lazio akan segera hadir, harapan baru pun di limpahkan kepada skuad asuhan Edi Reja. Semua pasti setuju bahwa kita tak ingin kembali terpuruk seperti musim lalu, dengan beberapa nama baru di skuad harapan untuk lebih baik dalam permainan dan hasil semoga terealisasi.
Meski begitu lawan yang dihadapi pertama kali cukup sulit untuk dikalahkan tapi bukan tidak bisa dikalahkan, Sampdoria akan menjadi tuan rumah kala menjadi tim kebanggaan biru langit LAZIO, dipastikan partai ini akan menjadi partai ulet untuk Biancoceleste.
Sampdoria menyambut musim baru dengan uraian air mata setelah di permalukan oleh Werder Bremen yang menjungkalkan mereka di Liga Champion.
Pelatih Di Carlo punya satu target untuk menang kala menjamu Lazio selain sebagai pembangkit moral tim ini juga sebagai start bagu agar dapat meraih hasil seperti musim lalu, dimana mereka mampu nangkring di peringkat dua seri-a.
Namun Biancoceleste bukanlag Lazio seperti musim lalu, pasukan biru langit itu telah berganti kulit, dengan datangnya Hernanes dan sejumlah pilar lainnya, Lazio akan menghapus kekelaman musim lalu dengan lembaran baru di musim ini.
Support Laziale...
Seperti halnya saat menghadapi Werder Bremen, gol-gol dari Pazzini dan Cassano manjadi tumpuan Sampdoria, duet Italia ini akan ditopang oleh gelandang serang Guberti dan Semioli. Kemenangan memang akan menjadi target bagi Sampdoria, namun sejarah membuktikan bahwa sejak 2007 Sampdoria sendiri belum pernah menang saat membuka awal musim di stadion luigi ferraris.


Lazio vs Sampdoria 2009/2010
Lazio sendiri terakhir menang di kandang sampdoria pada September 2008. Namun dengan fisik yang lebih fresh dan keyakinan setelah kedatangan salah satu pemain yang dianggap calon bintang baru, Hernanes Lazio kini siap menghadapi partai pembuka, duet Hernanes dengan diola curva nord Mauro Zarate akan siap menopang striker tajam Floccari, belum lagi alternatif lain Tommaso Rocchi yang siap kapan saja untuk membobol Sampdoria.

SAMPDORIA (4-3-1-2):

85 Curci;
78 Zauri, 28 Gastaldello, 6 Lucchini, 3 Ziegler;
77 Semioli, 17 Palombo, 4 Dessena;
8 Guberti;
10 Pazzini, 99 Cassano.
Cadangan : (1 Da Costa, 23 Stankevicius, 26 Volta, 19 Cacciatore, 20 Padalino, 7 Mannini, 9 Pozzi)
Pelatih. Di Carlo

LAZIO (3-4-2-1):

86 Muslera;
20 Biava, 3 Dias, 26 Radu;
2 Lichtsteiner, 24 Ledesma, 11 Matuzalem, 81 Del Nero;
8 Hernanes, 10 Zarate;
22 Floccari.

cadangan : (12 Berni, 13 Stendardo, Cavanda, 6 Mauri, 32 Brocchi, 17 Foggia, 18 Rocchi)
Pelatih. Reja




Followers