Data Fakta Sampdoria vs Lazio

, by idrayang

Data Fakta Sampdoria vs Lazio.

inilah beberapa data fakta yang ada di partai Sampdoria vs Lazio

Musim 1995-96 Partai Lazio kontra Sampdoria menghasilkan 15 gol dalam dua partai, dengan rincian 3-3 saat sampdoria menjamu Lazio dan kemenangan untuk Lazio 6-3 saat keduanya bertemu di Olimpico.

Partai ini akan menjadi debut Hernanes di Liga Italia dengan berseragam biru langit Lazio. Hernanes adalah salah satu pemain yang disebut-sebut akan menjadi bintang di kancah sepakbola eropa.
Support Laziale...
Kiper dan Gelandang Sampdoria yakni Gianluca Curci dan Stefano Goberti adalah mantan pemain didikan As Rioma, yakni musuh abadi Lazio.

Kiper Sampdoria Gianluca Curci telah menerima kemasukan gol dari para gladiator Lazio sebanyak 6 kali dari dua musim terakhir ketika membela Siena.

Terakhir kali Lazio menang atas Sampdoria di kandang lawan adalah September 2008, 4 pertemuan terakhir mencatatkan Sampdoria dengan 2 kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan telak Lazio atas Sampdoria terjadi pada musim 1997/1998, ketika itu Lazio sukses mempermak Sampdoria dengan total agregat 7-0 dari hasil dua kemenangan.

Salah satu andalan Sampdoria di lini belakang, yaitu Luciano Zauri yang bertindak sebagai full back kiri adalah mantan pemain sekaligus kapten Lazio yang sekali lagi harus kembali dipinjamkan ke Sampdoria.


Followers