Final : Rioma vs Lazio 0 - 1 (Ceccarelli)

, by idrayang

we are the champion!!!

Elang Terkam Serigala

Elang muda asuhan Bollini berhasil mempermalukan musuh abadi Ass Rioma di partai Final turnamen 'Tirrone e Sport' dengan skor tipis 1-0, Striker Ceccarelli menjadi pahlawan dengan golnya dari titik penalti

Bertempat di Stadion Santa Miranella, pagelaran final turnamen Tirrone e Sport edisi kedua di langsungkan. Rioma yang diasuh De Rossi lolos ke final dengan catatan tak terkalahkan di fase sebelumnya, tiga kali kemenangan dan satu kali seri. 4-0 atas Napoli, 1-0 atas Panathinaikos dan 1-1 dengan Palermo di semifinal mereka menang 2-0 atas Sampdoria.

Lazio sendiri melaju ke final setelah sebelumnya mengalahkan Napoli lewat gol semata wayang dari Barreto, di fase group Lazio menang atas Fiorentina 2-0 dari gol Ceccarelli dan Cinque, lalu kalah 0-1 dari Dinamo Bucharest, selanjutnya di partai penentuan Lazio unggul 2-0 atas Sampdoria
lewat gol Barreto dan Ceccarelli.



Pertandingan berjalan alot, Rioma mengambil inisiatif penyerangan lebih dulu, baru 3 menit pertandingan berjalan Kiper Primavera Lazio Berardi sudah harus jatuh bangun menepis tendangan Ciciretti, menit ketujuh Lazio sempat mencetak gol lewat Pantano namun gol dianulir oleh wasit karena Pantano terjebak offside.

Menit ke 28 pasukan Rioma merda sudah harus bermain dengan 10 orang setelah beknya Antei terkena kartu kuning kedua karena mengganjar keras Ceccarelli. Di akhir babak pertama Ceccarelli melepaskan tendangan keras namun masih diatas mistar.

Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Babak kedua Bollini mengubah permainan Lazio menjadi lebih menyerang dengan memasukkan Cinque untuk menggantikan bek Capua. Kedua tim saling menyerang bergantian, Roma dengan Capcari dan Florenzi sementara Lazio dengan Ceccarelli dan Barreto.


.
Menit ke 19' Carboni melakukan tekel yang telat terhadap Ceccarelli, pelanggaran di lakukan di kotak 12 pas, wasit pun memberikan tendangan penalti untuk Lazio. Fantatista muda Lazio Tommaso Ceccarelli yang mengambil penalti.

selebrasi ceccarelli cs setelah mencetak gol
GOALLL!!! dengan kaki kirinya Ceccarelli berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. 1-0 untuk Elang Muda Lazio. Tiga gol sudah di cetak pemain kidal ini dan membuatnya menjadi top skor di turnamen ini.

Ketinggalan satu gol membuat kubu Rioma menjadi lebih menyerang, sementara Lazio mulai mengganti pemain dengan yang lebih fresh, Bollini menarik Ceccarelli digantikan Monteforte.
Support Laziale...
Menit ke 27 babak kedua pelatih Rioma, De Rossi di keluarkan wasit karena protes yang berlebihan setelah merasa dirugikan wasit karena tidak diberikan penalti setelah Diembe dilanggar dikotak penalti.

Rioma mempunyai peluang menyamakan kedudukan Leonardi tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Berardi namun gagal setelah tendangannya jauh diatas mistar.

Di akhir pertandingan menit ke 90' Rioma memiliki peluang emas setelah mendapat penalti dikarenakan pelanggaran keras Cavanda kepada Diembe, dan kartu merah untuk Cavanda atas protes yang berlebihan.

Penalti diambil oleh kapten tim Rioma Florenzi, tendangan keras kearah tengah berhasil di blok oleh kiper Berardi, Peluang menyamakan kedudukan pun sirna.

Pertandingan pun berakhir, gol semata wayang Ceccarelli dan penyelamatan gemilang Berardi membawa tim Primavera Lazio meraih gelar Tirrone e Sport edisi kedua, sebelumnya klub yang meraih di edisi pertama adalah Fiorentina.




kiper utama Primavera Lazio, Berardi


ROMA (4-2-3-1):
Pigliacelli, Mladen (Dal 25' p.t. Caratelli), Antei, Carboni, Frascatore, Florenzi, Viviani, Caprari, Ciciretti (Dal 29' p.t Barba), Piscitella (Dal 21' s.t. Leonardi), Dieme
cadangan : Proietti, Amendola, Barba, Bezziccheri, Buscia, Caratelli, Falasca, Leonardi, Montini, Orchi.
Pelatih : De Rossi

LAZIO (4-3-3):
Berardi, Cavanda, Ugolini, Crescenzi, Pantano, Capua (Dal 1' s.t Cinque), Zampa, Adeleke (Dal 38' s.t. Lanni), Barreto, Pala, Ceccarelli (Dal 24' s.t. Monteforte)
cadangan : Scarfagna, Tira, Denè, Cinque, Fagioli, Lanni, Monteforte, Rozzi, Spirito,Trombetta, Vilkaitis.
Pelatih : Bollini

kartu kuning : 13' p.t Antei, 23'p.t. Crescenzi, 4' s.t. Zampa, 30' s.t. Adeleke, 32' s.t. Monteforte, 38' s.t. Pantano.
Kartu merah : 28' p.t. Antei per doppia ammonizione, 43' s.t. Cavanda
Scorer : 17' s.t. Ceccarelli (R)

top skor turnamen : Ceccarelli ( 3 gol)





Followers