Hasil Pekan Kedua Seri-a: Rioma dibantai, Lazio Sukses

, by idrayang


Pekan kedua liga italia memperlihatkan kejutan-kejutan di dua partai dari tiga partai awal . Inter Milan, AC Milan dan AS Rioma sudah lebih dulu melangsungkan laga, pada Minggu (12/9/2010), dini hari. Hanya Inter yang memetik kemenangan setelah membungkam Udinese 2-1. Sementara Milan takluk 0-2 dari Cesena dan AS Rioma kalah tragis 1-5 dari Cagliari.

Sementara pada malam berikutnya, Brescia lebih dulu melangsungkan laga dan menang tipis atas Palermo 3-2. Catania yang kedatangan Parma, juga memetik poin penuh setelah menang 2-1.

Sementara Genoa harus takluk di kandang sendiri, setelah dibantai Chievo Verona 1-3. Chievo pun menjadi pemuncak klasemen sementara.
Support Laziale...

Sementara itu, Juventus harus kembali gagal menang setelah bermain 3-3 melawan Sampdoria dan Lecce menekuk Fiorentina 1-0.

Lazio sendiri sukses menang telak 3-1 atas Bologna, di stadion Olimpico, Lazio berhasil bangkit dari kekalahan di laga perdana dengan menghancurkan Bologna.


Lazio baru dapat membuka keunggulan di menit ke-68 lewat gelandang Stefano Mauri. Tujuh menit kemudian pemain kawakan Tommaso Rocchi menggandakan keunggulan Lazio.

mantan gelandang Lazio, Gaby Mudingayi sempat menghidupkan peluang Bologna dengan golnya di menit ke-77. Namun eksekusi penalti pemain anyar Hernanes di menit 90 mengakhiri perlawanan Bologna.

Dengan hasil ini Lazio berada di posisi 10 sementara dibawah Cesena yang memiliki poin sama 3, sementara Chievo untuk sementara menguasai klasemen seri-a dengan poin hasil dari dua kali kemenangan.

Hasil Lengkap Serie A
11 September
Inter Milan 2 – 1 Udinese
Cagliari 5 – 1 AS Rioma
Cesena 2 – 0 AC Milan

12 September
Brescia 3 – 2 Palermo
Catania 2 – 1 Parma
Genoa 1 – 3 Chievo
Juventus 3 – 3 Sampdoria
Lazio 3 – 1 Bologna
Lecce 1 – 0 Fiorentina
Napoli 2 – 2 Bari

klik disini untuk melihat lengkap klasemen seri-a






Followers