KABAR PEMAIN PRIMAVERA

, by idrayang

Alberto Bollini, pelatih baru musim Primavera Lazio, memulai proyeknya. Bollini mengungkapkan kesan pertamanya tentang Barreto, menurutnya "Barreto adalah pemain muda yang memiliki bakat dan potensi yang luar biasa. Kami akan berusaha untuk membuatnya pemain hebat."

Kabar lain dari pemain muda Lazio lainnya datang dari Pedro Vitorino Fernandes Rosario, Pemain muda yang baru di transfer Lazio dari Benfica pada bulan Juli ini juga memperlihatkan potensinya, pemain ini diperkirakan akan berada di tim pelajar nasional selama setengah musim ini, baru kemudian di masukkan ke dalam tim Primavera asuhan Bollini.

Support Laziale...
Pemain muda lainnya yang baru di rekrut Lazio adalah pemain muda asal Romania bernama Stefan Tira Catalin, yang juga berposisi sebagai striker dan kelahiran tahun '94. Striker berumur 16 tahun ini telah bergabung di Primavera sejak 10 hari yang lalu, sebelum akhirnya di pindahkan ke tim pelajar nasional.

Pemain muda sebelum tutup bursa transfer adalah Nicolas Di Pietro yang musim lalu bermain untuk Pro League team Mezzocorona.

Lakukan yang terbaik bagi pemain muda Lazio, Bollini, kami akan menunggu aksi mereka saat membela sang Biru Langit!!!!



Followers