Kolarov : Saya tidak akan pernah pindah ke ASS RIOMA

, by idrayang

Dalam wawancara eklusifnya bersama Il Corriere dello Sport Kolarov mengungkapkan kebahagiannya melihat Lazio berada di posisi puncak klasemen seri-a bersama Inter Milan. Kolarov yakin Lazio musim ini setidaknya akan sukses meraih tiket ke Liga Champion.

Saat ini mantan bek kiri Lazio itu harus istirahat selama sebulan lebih dikarenakan cedera parah di kakiknya, namun mulai senin depan ia dapat mulai berlatih kembali bersama timnya.

Support Laziale...

Meski saat ini ia berseragam Manchester City namun Kolarov mengaku tidak pernah absen untuk mengetahui info-info tentang Lazio dan menonton pertandingan Lazio melalui televisi. Kolarov berpendapat bahwa Hernanes playmaker baru Lazio asal Brazil adalah pemain yang hebat, dan pembeliannya adalah hal yang bagus. Ia yakin Lazio akan bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas dengan meraih kemenangan atas Brescia dan Bari.

Saat ditanya memori yang manakah yang takkan terlupakan saat bersama Lazio?
Ia mengatakan "Tiga kali : saat mengangkat Piala Italia di Olimpico, Piala Super Italia di Beijing, dan saat memenangi Derby dengan skor 3-2 berkat gol Behrami di menit-menit akhir."

Kolaorv berharap suatu saat akan kembali ke Italia, karena disanalah ia tumbuh dan berkembang sebagai seorang pemain sepakbola.

Mungkinkah suatu saat ia akan mengenakan kostum ass Rioma ???
Kolarov menjawab : Tidak akan pernah, saya berkata seperti ini karena saya berpikir.


sepantasnya Behrami mendengar ucapan mantan koleganya ini, karena haram bagi pemain Lazio menyeberang ke-tim merda!!


Followers