Menanti Lazio vs Brescia : Zarate temani Floccari didepan

, by idrayang


Reja telah memutuskan untuk memilih Zarate sebagai pendamping Floccari di barisan penyerang Lazio saat menjamu Brescia nanti, Zarate menyingkirkan Rocchi untuk kembali duduk di bangku cadangan. Tampaknya satu gol Zarate membuat Reja yakin Zarate bisa kembali untuk memberikan hasil positif bagi Biancoceleste.

Dibelakang Zarate dan Floccari berdiri Hernanes yang kembali berperan sebagai pengatur serangan dan pendobrak lini belakang Brescia.

Ledesma dipilih Reja menggantikan Matuzalem yang dikabarkan jauh dari kata fit, Reja tak mau mengambil resiko dengan keadaan Matu saat ini. Matuzalem tidak akan dibawa oleh Reja agar dirinya bisa di cek keadaannya oleh tim medis, dan diharapkan bisa kembali ke tim saat Lazio berjumpa Bari.
Support Laziale...
Sebagai teman Ledesma, Reja memastikan posisi Mauri dan Brocchi saat ini tak tergantikan, Mauri diharapkan kembali melanjutkan tugasnya sebagai partner Hernanes dalam melakukan kombinasi-kombinasi umpan dan pergerakan tanpa bola. Selain itu Mauri adalah pemain tengah yang paling produktif dalam membuat assist dengan tiga assist yang sudah dihasilkannya, terakhir Mauri menjadi pengumpan kepada Zarate yang mencetak gol ke gawang Chievo. Brocchi sendiri bertugas sebagai perebut bola dan sebagai pemutus aliran serangan lawan.
Konfirmasi juga dilakukan oleh reja untuk lini belakang Lazio, Reja masih setia dengan duo bek tengah Lazio Dias dan Biava, duet ini tak tersentuh, diharapkan keduanya bisa mempertahankan konsistensi permainan mereka dalam menggalang lini belakang Lazio, Radu juga masih tetap berdiri di bagian kiri lini belakang Lazio, bagi Reja pemilihan radu karena Garrido dianggap belum siap, saat ini Garrido akan dicoba untuk bermain bersama tim primavera Lazio. Bek kanan masih diperebutkan antara Licthsteiner dan Cavanda.

Setelah latihan sore tadi, Edy Reja telah mengkonfirmasikan siapa-siapa saja yang akan di bawanya saat melawan Brescia nanti.

Berikut nama-nama pemain tersebut :
Goalkeepers: Muslera, Berni;
Defenders: Radu, Banner, Andre Dias, Cavanda, Biava, Lichtsteiner;
Midfielders: Gonzalez, Hernanes, Ledesma, Mauri, Brocchi, Brescia, Foggia,
Forwards: Rocchi, Zarate, Kozak, Floccari.

Kemungkinan Formasi :
(4-3-1-2): Muslera, Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu, Brocchi, Ledesma, Mauri; Hernanes; Floccari, Zarate.
*source : la lazio siamo noi / pict : solo la lazio



Followers