preview : Lazio vs Brescia

, by idrayang

Capolista didepan Mata!

Malam ini adalah kesempatan Lazio untuk merebut tahta capolista dari tangan Inter Milan, kesempatan itu hadir karena Lazio bertemua tim yang diatas kertas bisa ditaklukkan, selain dalam keadaan onfire Lazio juga bermain di kandang sendiri, dukungan suporter jelas menjadi nilai plus Lazio kala meladeni laga kandang melawan Brescia nanti malam pukul 20.00 WIB di Olimpico.

Sementara rival Lazio di papan atas lega calcio, Inter Milan harus menjalani laga kandang melawan musuh besar mereka Juventus, Juventus dipastikan tak akan membiarkan Inter Milan terus bangga berada di capolista. Ini adalah kesempatan besar Lazio bila mampu mengalahkan Brescia.

Meski begitu Pelatih Edy Reja mengungkapkan sejak kemenangan atas Chievo di minggu kemarin agar anak asuhnya untuk tetap menginjakkan kaki di tanah, alias tetap merendah dan tidak terlalu berekspektasi terlalu tinggi.

Brescia sendiri saat ini berada di posisi kelima di klasemen hasil dari 3 kali menang dua kali kalah dengan poin sembilan. Raihan Brescia ini patut di waspadai anak asuh Reja mengingat tim-tim yang mereka kalahkan adalah adalah tim-tim yang telah malang melintang di seria-a, AC Parma di libar 2-0 dikandang sendiri, Palermo di buat menangis 2-1 dan terakhir Tetangga sebelah (ass rioma) di buat tersungkur 2-1 di kandang Brescia.

Support Laziale...

Zarate kembali temani Floccari
Zarate dipastikan menjadi sorotan setelah berhasil mencetak gol pertamanya sejak hampir delapan bulan mandul kini ia kembali mendapat tempat sebagai starting XI menemani Floccari di lini depan Lazio.Keputusan Reja untuk menyuruh Zarate agar bermain lebih kedalam sebagai striker membuatnya lebih sering mendapat peluang, Zarate tidak lagi banyak berkutat di area luar kotak penalti, ia lebih sering menyerang kedalam dan mendapat aliran bola-bola yang langsung menusuk ke pertahanan lawan.
Tugas pendobrak diberikan kepada Hernanes yang menjadi bintang baru di skuad Lazio musim ini. Kehadirannya membuat Lazio bermain lebih percaya diri, permainan Mauri pun ikut menular menjadi lebih baik, tiga assist sudah dibuatnya hingga saat ini.

Partai ini akan dimulai dengan atraksi dari simbol baru Lazio sang elang yang telah memiliki nama baru yakni OLIMPIA, semoga hadirnya sang simbol memberikan efek positif untuk Biancoceleste... FORZA LAZIO!!!!!!!!!!!

Kemungkinan Formasi :


LAZIO (4-3-1-2): 86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 20 Biava, 3 Dias, 26 Radu; 32 Brocchi, 24 Ledesma, 6 Mauri; 8 Hernanes; 10 Zarate, 22 Floccari.

cadangan.: (12 Berni, 13 Stendardo, 39 Cavanda, 23 Bresciano, 17 Foggia, 18 Kozak, 9 Rocchi)
pelatih. Reja

BRESCIA (4-3-1-2): 22 Sereni; 15 Zambelli, 6 Bega, 26 Martinez, 23 Dallamano; 56 Hetemaj, 11 Cordova, 17 Baiocco; 32 Diamanti; 7 Eder, 9 Caracciolo.

cadangan.: (1 Arcari, 28 Berardi, 21 De Maio, 4 Filippini, 19 Budel, 33 Kone, 18 Possanzini)
pelatih. Iachini




Followers