Lazio Indonesia Sambut kedatangan Muslera dan Alvaro

, by idrayang

spanduk Lazio Indonesia
Akhirnya yang ditunggu datang.. Fernando "Nando" Muslera dan Alvaro Gonzalez hadir di Indonesia, Nando dan Alvaro tiba di bandara Sukarno Hatta Selasa siang pukul 13.05 WIB menggunakan penerbangan Cathay Pacific CX 777. Pemain Uruguay lainnya yang datang adalah duet gelandang Bologna, Diego Perez dan Gaston Ramirez serta Carlos Valdez.
Muslera dan Alvaro (belakang) tiba dibandara
Muslera menuju Bus
Kedatangan Muslera dan Alvaro memang telah ditunggu oleh para Laziale di Indonesia, sambutan ketika mereka keluar dari Bandara pun dilakukan oleh Lazio Indonesia, dengan membentangkan sebuah spanduk besar bertuliskan "Benvenuto in Indonesia Fernando Muslera e Alvaro gonzalez, da laziali indonesian" para laziale pun meneriakkan yel-yel khusus untuk Muslera dan Alvaro. Muslera dan Alvaro pun melepaskan senyum dan melambaikan tangan mereka ke para laziale Indonesia.
Tidak hanya di bandara soekarno hatta mereka menyambut Muslera, rombongan Lazio Indonesia yang berasal dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang serta Bandung juga mengikuti Muslera cs menuju Hotel tempat mereka menginap di Four Season.
Big Family of Lazio Indonesia
Support Laziale...
Sayang keinginan para fans Lazio untuk berfoto bersama atau setidaknya mendapatkan tanda tangan dari idola mereka sulit terwujudkan mengingat ketatnya penjagaan yang dilakukan para pengawal pemain-pemain Uruguay tersebut.
Hari kedua Muslera cs di Indonesia pun Laziale masih sulit untuk mendekati mereka, di latihan pagi hari yang diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, para laziale  hanya bisa menyaksikan dari luar stadion karena latihan tersebut dijadwalkan tertutup.

Meski begitu hasrat untuk melihat idola mereka secara langsung telah terlaksana dan para laziale bangga dengan kedatangan pemain-pemain Lazio ke Indonesia, mereka berharap suatu saat nanti bukan hanya satu dua pemain Lazio saja yang hadir tapi seluruh skuad Lazio akan kembali datang ke Indonesia, seperti halnya pada tahun 90-an ketika Lazio melakukan friendly match melawan Indonesia. (idr/photo by Lazio Indonesia)

Followers