ANTV dan TVOne siarkan laga Indonesia vs Uruguay

, by idrayang

Sebelumnya RCTI disebut-sebut oleh Sekjen PSSI Nugraha Besoes sebagao pemegang hak siarpartai antara Indonesia vs Uruguay, namun pada hari sabtu (2/10) PSSI secara resmi mengumumkan Viva Group (ANTV dan TV One) yang akan menyiarkan langsung laga persahabatan itu. Sisi komersial yang menyebabkan BTN menyeberang ke perusahaan keluarga milik Bakrie tersebut.

"Dari konsep bisnis apa yang ditawarkan oleh grup Viva lebih menguntungkan untuk industri sepakbola' kata Iman Arif, Ketua BTN seperti di kutip oleh Tabloid Bola.

Dengan viva group selain mendapat pembayaran dari hak siat kami juga mendapatkan profit sharing dari keuntungan promo dan marketing yang dilakukan mereka.
Support Laziale...
"Kami berterima kasih kepada Badan Tim Nasional PSSI yang mempercayai kami sebagai 'official partner' televisi untuk pertandingan Indonesia lawan Uruguay. Kami akan menayangkannya sebaik mungkin," kata Reva Deddy Utama, Head of Production and Sport ANTV, di Jakarta, Selasa (5/10/2010).

Selain menyiarkan langsung jalannya pertandingan, ANTV juga akan mengupas mengenai laga-laga tersebut dalam program sport yang ada. Antara lain dalam acara Lensa Olahraga, Total Football, dan Kampiun

"Kami akan memuaskan penggemar sepak bola dengan kedatangan tim Uruguay ini. Pokoknya tak ada acara yang tidak kami siarkan," janji Reva Deddy, sambil menambahkan bahwa ANTV dan tvOne juga akan menayangkan langsung pertandingan Indonesia melawan Maladewa, 12 Oktober mendatang.

Followers