POKER AGAIN!! Primavera Lazio vs Primavera Palermo 4-0

, by lazio4ever



Pasukan Elang Muda Terus Terbang
Tim yang dipimpin oleh Bollini pada pekan ini dapat memetik 3 kemenangan, setelah menang atas primavera Lecce di kompetisi junior serta dalam derby melawan primavera ass Rioma, tim pimavera kembali mengamuk dengan membobol 4 gol tanpa balas.
Pada pertandingan ini ada kejutan dari Bollini yaitu memasukkan nama Kozak ke dalam tim yang akan bertanding karena striker ceko U21 itu tidak dibawa oleh Reja,pelatih tim senior Lazio, dalam perjalanan ke kandang Parma.

Jalannya Pertandingan
menit 3 perpetuini melakukan tendangan pojok yang diteruskan oleh tendangan dari cavanda namun bola melayang diatas mistar gawang palermo.

menit 6 kembali Perpetuini melakukan sepak pojok disambut dengan sundulan Crescenzi.GOOOLLLL ,tandukan bek Lazio itu membuka skor menjadi 1-0

menit 26 Palermo membalas, namun tembakan Ardizzone dapat dijinakkan oleh Berardi

menit 35 tendangan bebas oleh Perpetuini dilanjutkan dengan sepakan Cinque namun bola melebar ke sisi gawang Palermo

paruh pertama pertandingan ditutup dengan keunggulan 1-0 hasil gol yang dicetak Crescenzi pada menit ke 6
babak kedua dimulai dengan pergantian pemain di kubu Lazio, Di Mario keluar digantikan dengan Zampa. Dengan pergantian pemain ini Lazio berubah dengan memakai pola 4-3-1-2 dengan Perpetuini menjadi playmaker mendukung duet Cinque dan Kozak.
Pada menit-menit awal babak ke-2 Lazio langsung menggebrak dengan sebuah tendangan dari adekele dan Cinque beberapa menit setelahnya namun masih belum menemui sasaran

menit 66 Perpetuini berhasil menipu bek palermo dan kemudian melepaskan tendangan yang dapat menaklukkan Di Gregorio. skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Lazio.

menit 71 Trombetta masuk menggantikan Cinque.

menit 83 Perpetuini melakukan tendangan bebas dan bola tersebut dapat disundul oleh Kozak yang merubah skor menjadi 3-0

Pesta gol belum usai, beberapa menit setelah itu,tepatnya pada menit ke-87 Capua mengirimkan umpan silang dan umpan silang tersebut berhasil dimanfaatkan oleh pemain pengganti,Trombetta, untuk menutup pesta gol pada pertandingan ini.

menit 92 wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

dalam waktu 2x45 menit itu tim Primavera Lazio mendominasi laga dan hanya memberikan 2 kesempatan menembak bagi lawan serta menciptakan banyak peluang. Namun dari semuanya Perpetuini lah yang layak menjadi bintang, dia melakukan peran yang sempurna dalam mendukung duet striker.

Dengan bertambahnya pengalaman bertanding tentunya pasukan Elang Muda ini akan sanggup menggantikan peran para senior untuk berjuang menggapai kejayaan Lazio. FORZA LAZIO!!!

Support Laziale...

Data pertandingan :
Lazio (4-3-3): Berardi; Cavanda, Pantano, Campoli, Crescenzi (86' Vilkaitis); Adeleke, Capua, Perpetuini; Cinque (71' Trombetta), Kozak, Di Mario (46' Zampa).
Cadangan : Cima, Denè, Lanni, Monteforte. Pelatih. Bollini.

Palermo (4-4-2): Di Gregorio; Fricano, Silvestri L., Acquah (71' Mercanti), Maniero; Prestia, Vassallo (57' Maltese), Ardizzone, Pieri; Nappello (83' Piazza), Cristofari.
Cadangan : Ippolito, Di Mercurio, Silvestri A., Mineo. Pelatih. Beruatto

Wasit : Ceccarelli di Terni
Gol : '6 Crescenzi, '66 Perpetuini, '83 Kozak, '87 Trombetta)
Kartu Kuning : Adekele, Kozak (Lazio), Fricano, Prestia (Palermo)


Daftar pencetak gol primavera sampai giornada 10: Ceccarelli 6, Cinque 4, Perpetuini 2, Kozak 2, Trombetta 2, Zampa 1, Campoli 1, Crescenzi 1

Followers