Setelah Ronaldinho kini giliran Krasic

, by idrayang

cavanda menempel ketat Ronaldinho

Luis Pedro Cavanda, pemuda kelahiran Luanda Angola ini akan kembali menjadi harapan Lazio untuk bisa menahan serangan Juventus. Cavanda di tugaskan untuk mematikan laju seorang Milos Krasic, gelandang serang Juventus yang tengah naik daun.

Sebelumnya Cavanda yang juga berdarah Belgia ini pernah menjaga Cassano di partai awal seri a musim ini, serta sukses mematikan pergerakan seorang maestro Ronaldinho.
Support Laziale...
Kini mampukah pemain ini menghadang Krasic yang terkenal memiliki kecepatan serta tendangan spekulasi yang menakutkan. Krasic sendiri disebut-sebut sebagai penerus Nedved di Juventus karena determinasinya yang luar biasa dalam menyerang.

Juventus sendiri musim ini tercatat sebagai tim yang paling sering menjebolkan gawang lawan dengan catatan 29 gol kemasukan 15 gol, sedangkan Lazio tercatat menjadi salah satu dari 3 tim yang paling sedikit kejebolan yakni 12 kali kemasukan dan 20 mencetak gol.

Kini dengan dukungan dai Dias, Biava dan Lichtsteiner diharapkan Cavanda mampu bermain baik dan mempertahankan rekor bagus Lazio dalam hal bertahan.

Followers