Lazio amati dua pemain Eredivisie Belanda

, by idrayang



Saat ini Lazio kian sulit untuk mendapatkan Reto Ziegler dari Sampdoria di karenakan il Sampd tak mau melepas pemainnya tersebut meski Lazio mengakui sudah menemui kata sepakat dengan ayah dari Ziegler, namun Sampdoria menyakinkan bahwa Ziegler akan terus bersama mereka dan akan memperpanjang kontrak bek sayap tersebut yang akan segera berakhir masa kontraknya.

Hal itu membuat Lazio mencoba mencari target baru, dikabarkan dari lalaziosiamonoi, Lazio mengamati pemain asal perancis Rémy Amieux (kelahiran 1986), bek sayap tersebut kini bermain di NEC Nijmegen.
Support Laziale...
Namun bukan hanya Lazio yang mencoba mendekatinya, klub asal Belanda Ajax dikabarkan berminat mengambil pemain itu untuk menggantikan Urby Emanuelson yang pindah ke AC Milan. "Saya tahu kalau sang pemain sangat menyukai klub asal ibu kota Belanda tersebut" Ucap Marc Formeaux sang agen dari pemain kepada calciomercato.com.

"Tetapi ada juga klub dari Perancis dan juga LAZIO yang sedang mencari bek kiri yang memiliki permainan offensif. Amieux terkenal dengan daya eksploitasnya saat menyerang dan kaki kirinya mempu membuat gol dan banyak assist."

Formeaux juga juga mengatakan bahwa Lazio juga mengamati pemain lain di NEC, Bjorn Vleminckx, top score sementara Eredivisie top scorer dengan 16 goal, yang memiliki julukan sebagai "Kuyt dari Belgia." (lalaziosiamoinoi)

Followers