Lotito angkat bicara tentang Reja dan Zarate

, by idrayang

Presiden Lazio Claudio Lotito akhirnya angkat bicara melalui press conference, Lotito berbicara tentang keinginan merekrut Reto Ziegler yang hanya tinggal menunggu sikap dari Sampdoria apakah ingin menjual atau tidak, Lotito mengungkapkan bahwa ia siap melakukan negoisasi bila Sampdoria memang ingin melepas pemainnya tersebut.

Tentang rumor yang beredar mengenai akan di lepasnya Zarate ke Juventus dan sudah tak lagi harmonisnya hubungan antara Edy Reja dengan Zarate, Lotito berucap : "ini adalah permainan media, Reja hanya mempertimbangkan masalah teknis dan bukan merujuk transfer. Reja dengan Zarate tak pernah terjadi, Reja memiliki kepercayaan dari masyarakat dan kewajiban untuk menggunakan pemain yang diberikan klub."

"Dia berpikir bahwa Zarate hanya mengeluarkan 70% dari kemampuannya, dan berpikir harus bisa melakukan lebih dan meningkatkan kemampuannya. dan dimulai dari memberikan umpan.


Reja tidak memburu karena itu adalah perusahaan yang memutuskan, tetapi Reja tidak pernah secara spesial datang ke saya dan mengatakan seperti itu (menjual Zarate.red) bahkan menyuruh saya membiarkan Zarate dipinjamkan, siapa yang pernah meletakkan Zarate di transfer? harapan adalah untuk mempertahankannya selama mungkin."

Selain itu Lotito juga berkomentar mengenai masalah pelemparan batu ke dalam bus Lazio, "Saya tidak mengharapkan permintaan maaf dari siapa pun dan pada kenyataannya memang tidak ada permintaan maaf dari pihak rioma maupun dari fans mereka kepada pelatih kami aku sudah terbiasa untuk berpikir dengan cara yang tidak semua berpikir dalam arah yang sama.."

Masalah kontrak juga di beberkan Lotito, Lotito mengaku tidak pernah mendapat penawaran untuk Radu dan kontrak Muslera akan segera dilakukan, juga untuk penyerang muda berbakat Libor Kozak yang juga diharapkan segera memperpanjang kontraknya.

Lotito juga menyatakan masih mempercayai Garrido meski pemain tersebut terlalu sering cedera, dan berharap pemain tersebut bisa kembali ke lapangan hijau secepatnya.




Support Laziale...

Followers