Reja : ini adalah skuad terkuat yang pernah saya tangani

, by idrayang

 
Edy Reja mengungkapkan kepada La Gazzeta Dello Sport bahwa skuada Lazio musim ini adalah skuad terkuat yang pernah ia tangani selama karirnya melatih sebuah klub. Dan ia juga mengatakan bahwa bila Lotito ingin memberikan pemain baru maka yang paling dibutuhkannya adalah seorang penyerang, itupun bila Libor Kozak dipinjamkan ke klub lain. Namun Reja berharap Kozak tidak pergi karena ia pikir Kozak masih muda dan perlu untuk terus bermain.
Support Laziale...
Pelatih yang berulang tahun di angka spesial di tahun ini (tanggal 10 bulan 10 tahun 2010) menambahkan bahwa ia hanya memberikan saran tentang transfer untuk Lazio, dan kemudian tugas Lotito dan Tare untuk menjadikan keinginan Reja menjadi kenyataan.

Reja juga berbicara masalah peluang Lazio untuk scudetto di musim ini, baginya AC Milan masih yang terfavorit apalagi di tambah pemain seperti Antonio Cassano yang baru saja bergabung lewat free transfer, namun ia juga menyinggung Inter Milan yang harus di waspadai dengan Leonardo sebagai pelatih barunya.

Tentang kontraknya Reja mengakui tak perlu terburu-buru untuk membicarakan masalah kontrak, ia mengatakan hal itu bisa dilakukan pada bulan Mei.

Followers