Kontrak Pemain Lazio

, by idrayang

Selain mencari pemain baru untuk menambal kelemahan-kelemahan yang ada, Lotito juga memiliki tugas untuk mempertahankan pemain andalan yang kotraknya dalam waktu dekat akan segera berakhir.


Dua nama penting wajib segera di perpanjang kontraknya untuk mencegah Lazio mengalami kerugian, karena selain pentingnya mereka dalam taktik Lazio,tentunya kita juga tidak mau kehilangan para pemain andalan ini dengan status free transfer seperti yang terjadi pada kasus Goran Pandev ke Inter Milan. Dan semoga proses negoisasi kedua pemain ini tidak membuat suasana tim menjadi tidak kondusif.

Muslera dan Radu menjadi fokus Lazio untuk saat ini, kedua pemain ini akan habis masa kontraknya para tahun 2012 nanti, Semoga saja segera ada kesepakatan kontrak antara Lazio dan kedua pemain penting ini. Muslera ada pagar terakhir Lazio di bawah mistar gawang, posisinya tak tergantikan sejak menggantikan Carizzo yang gagal total menjadi portiere nomor satu Lazio. Sementara Radu sejak awal musim ini menjadi pilihan utama Reja dalam menjaga sisi kiri pertahanan Lazio.
Support Laziale...
Sebelumnya Lotito mampu mempertahankan Mauri, Matuzalem, dan Ledesma yang notabene pemain pemain yang memasuki masa uzur untuk tetap di ksuad Edy Reja, jelas Muslera dan Radu lebih penting dan lebih pantas untuk dipertahankan seperti halnya Mauri cs yang telah mendapatkan kontrak baru.

Nama pemain uzur lainnya yang juga sedang dalam proses negoisasi adalah defender Giuseppe Biava, Biava akan habis masa baktinya di Lazio pada 2011, namun kabarnya kontrak pemain ini akan segera diperpanjang dan pada bulan Desember lalu telah terjadi kesepakatan antara Lotito dan Manager Biava, Biava akan diperpanjang kontraknya hingga 2012 dengan opsi penambahan hingga 2013.

memang sulit untuk mempertahankan pemain seperti Muslera dan Radu yang diminati banyak klub besar, dengan banyaknya peminat jelas agen pemain akan meminta gaji yang lebih besar untuk pemainnya, apalagi klub kaya seperti Chelsea jelas akan menggoda Radu dengan iming-iming gaji besar.

Selain pemain andalan Reja, ada juga pemain yang tidak bermanfaat di skuad Lazio yang akan habis masa kontraknya seperti Manfredini, Del Nero, Artipoli, Quadri, Meghni, Bonetto dan lainnya. Untuk kasus ini memang lebih baik membiarkan mereka pergi ketimbang mereka tidak mendapatkan kesempatan bermain apalagi yang lebih banyak berjibaku dengan masalah cidera.

Semoga saja Lotito mampu menjalankan tugasnya dan tidak kembali merusak tim dengan mengulangi kasus Goran Pandev.

Followers