Vote This : Gol terbaik Lazio sepanjang awal musim 2010/2011

, by idrayang

Tahun 2010 segera berganti, 2011 pun menjelang...
hampir setengah musim perjalanan Lazio di musim 2010/2011 ini telah di lewati.
Lazio kini berada di posisi ketiga klasemen sementara suatu hal yang sangat patut disyukuri mengingat keadaan ini berbanding terbalik dengan hasil yang didapat Lazio musim lalu dimana ketika itu Lazio harus berada di posisi papan bawah klasemen dan terancam degradasi.

gol terbaik Lazio musim 2009/2010

gol terbaik Lazio tahun 2009

Prestasi Lazio kini telah kembali kejalur sebenarnya, kemenangan demi kemenangan berhasil diraih oleh Biancoceleste dan kemenangan itu di hiasi dengan berbagai gol indah yang dicetak para gladiatior Lazio.
Dari 17 kali bermain Lazio meraih 10 kali menang, 3 seri, dan 4 kali kalah.
Total gol dicetak adalah 21 gol dan hanya kemasukan 14 gol suatu peningkatan prestasi dibanding dengan prestasi musim lalu.

Dari 21 gol yang berhasil dijaringkan gladiator Lazio telah disaring menjadi 11 gol yang akan divoting kembali untuk menentukan yang mana yang paling terbaik diantara ke 11 gol itu.
Berikut nominasi gol-gol tersebut :

1. Tommaso Rocchi
Lazio vs Bologna (3-1)


gol khas dari il capitano Tommaso Rocchi, proses gol yang sama dengan gol yang dicetaknya ketika mencetak gol di laga super cup melawan Inter Milan di Beijing. Rocchi yang menerima umpan dari Stefano Mauri dengan cerdik melob bola hingga melewati atas kepala kiper Bologna yang sudah mati langkah.




2. Sergio Floccari
Lazio vs Milan (1-1)


Ini sebuah gol shotgun dari Floccari, gol yang dicetaknya kegawang AC Milan. Umpan tarik dari Hernanes di sambut dengan sepakan kaki kanan dan bola meluncur deras tanpa mampu dihadang Abiatti.



3. Mauro Zarate
Chievo vs Lazio (0-1)


Kecepatan dan Finishing luar biasa dari Zarate, meski laju bola cukup cepat dan dalam posisi sempit namun masih sempat melepaskan tendangan keras kearah gawang dan GOAL!!!.


4. Stefano Mauri
Lazio vs Brescia (1-0)

Berawal dari aksi aksi individu Hernanes, footwork sang nabi berhasil mengelabui lawan dan kemudian memberikan umpan terobosan kepada Stefano Mauri yang kemudian langsung dengan kaki kirinya melakukan shooting ke gawang, dan tak mampu dibendung kiper Brescia.



5. Javier Garrido
Lazio vs Albinoleffe (3-0)

Tendangan bebas Garrido layak masuk nominator, kaki kirinya mengingatkan pada sosok Kolarov yang menjadi barterannya. Tendangan bebasnya  melengkung tepat ke pojok kanan atas gawang Albinoleffe.


Support Laziale...



6. Andre Dias
Palermo vs Lazio (0-1)
Dias membuktikan bahwa dirinya bukan hanya kuat dalam bertahan, dia juga punya naluri mencetak gol indah, tendangan setengah volinya menyambut umpan dari free kick Ledesma patut masuk hitungan.


7. Mauro Zarate
Lazio vs Napoli (2-0)

Proses gol yang hampir sama dengan golnya ke gawang Chievo, hanya kali ini dari sisi kanan pertahanan lawan, Zarate menerima bola daerah yang lagi-lagi diumpan oleh Mauri yang tampaknya mengerti dengan kecepatan Zarate, dengan bahunya ia mengontrol bola lalu tanpa tanpa ragu-ragu ia melepaskan tengan sudut pojok gawang lawan.



8. Sergio Floccari
Lazio vs Napoli (2-0)
Sentuhan tik-tak ala Zarate dan Hernanes membumbui proses gol indah ini, umpan satu dua diperagakan dengan cantik oleh kedua andalan Lazio ini, meski pressing ketat oleh lawan namun keduanya masih mampu melepaskan umpan cantik yang diakhiri finishing touch luar biasa dari seorang Sergio Floccari.




9. Hernanes
Lazio vs Catania (1-1)
Sang Nabi memperlihatkan kemampuannya dalam hal tendangan jarak jauh, kepintarannya melihat posisi kiper lawan membuat tendangannya tak mampu di jangkau sang kiper. Hernanes membawa bola dari tengah lapangan hingga ke depan gari kotak penalti lalu melepaskan tendangan geledek yang sulit ditepis.



10. Mauro Zarate
Lazio vs Inter (3-1)
Lagi-lagigol Zarate berawal dari umpan panjang yang langsung mengarah ke daerah lawan, kali ini Hernanes yang memberikan umpan, lolos dari jebakan offside Zarate dengan cepat menyambar bola lalu dengan cerdik mencup bola dan masuk ke gawang dengan lancar. Sentuhan terakhir kelas atas dari striker asal argentina ini.



11. Hernanes
Lazio vs Udinese (3-2)
Pergerakan tanpa bola Hernanes Zarate dan Rocchi membuat enam pemain Udinese tak mampu mencegah goal yang diciptakan oleh Hernanes, umpan Rocchi langsung disambut Hernanes dengan tendangan kaki kirinya tanpa melihat keadaan sekitarnya.  Penempatan bola di ujung sudut gawang membuat sulit untuk di tepis kiper lawan.


lalu yang manakah pilihan anda..??
silakan dipilih melalui polling di bawah ini.




Followers