Hernanes pilihan Cafu dan Tafarel di penghargaan Samba Gold

, by idrayang

 
Penampilannya yang konsisten dan mampu membangkitkan prestasi Lazio di musim ini telah membuat seorang Hernanes menjadi idola di negeri kelahirannya Brazil, gelandang tengah Lazio ini menjadi banyak pilihan para jurnalis dan para penggemar sepakbola serta mantan pemain terkenal Brazil di sana untuk menjadi pemain yang mendapat penghargaan Samba Gold.

Samba Gold adalah penghargaan bagi pemain Brazil yang bermain di luar eropa dan mampu menunjukkan kemampuannya di klubnya di eropa. Peraturan vote ini adalah setiap pemilih diberikan tiga puluh nama lalu kemudian diwajibkan memilih 3 nama terbaik. Pilihan pertama mendapat 3 poin, kedua 2 poin dan ketiga 1 poin.

Pemain yang mendapat vote paling banyak mendapatkan penghargaan Samba Gold, sedang peringkat kedua mendapat Silver dan ketiga Samba Bronze. Ini adalah ketiga kalinya vote penghargaan ini dilaksanakan, sebelumnya pemenang penghargaan ini adalah Luis Fabiano dan Kaka, mungkinkah Hernanes akan menjadi suksesor mereka?
Mungkin saja, tiga nama besar telah dipastikan memilih Hernanes dalam daftar tiga nama pilihan mereka, adalah Cafu bek kanan terbaik yang dan pemilik caps terbanyak Brazil dan Careca striker Brazil yang menjadi duet Maradona di Napoli serta kiper Brazil di Piala Dunia 1994 Taffarel yang memilih Hernanes. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 31 Desember di sambafoot.com

Bagi Laziale seluruh indonesia dan dunia mari kita luangkan waktu sejenak untuk memilih Hernanes sebagai pilihan kita. Silakan klik link ini VOTE SAMBA GOLD lalu pilih Hernanes sebagai nama paling atas / pertama.

Berikut 30 nama pemain yang menjadi daftar calon peraih Samba Gold.

Julio César - Inter Milan
Julio Sergio - AS Roma

Maicon - Inter Milan
Daniel Alves - FC Barcelona
Thiago Silva - AC Milan
David Luiz - Benfica
Alex - Chelsea
André Santos - Fenerbahce
Lucio - Inter Milan
Rafael - Manchester United
Marcelo - Real Madrid
Adriano - FC Barcelona

Ramires - Chelsea
Hernanes - Lazio
Lucas - Liverpool
Kaká - Real Madrid
Denilson - Arsenal
Douglas Costa - Shakhtar Donetsk
Nenê - PSG
Michel Bastos - Lyon
Fernandinho - Shakhtar Donetsk
Carlos Eduardo - Rubin Kazan

Pato - AC Milan
Robinho - AC Milan
Nilmar - Villarreal
Hulk - FC Porto
Welliton - Spartak Moscow
Ronaldinho - AC Milan
Luis Fabiano - FC Sevilla
Bobô - Besiktas


Support Laziale...

Followers