Preview : Lazio vs Fiorentina

, by idrayang

Partai Lazio vs Fiorentina akan diwarnai oleh kehadiran salah satu mantan pemain lazio yakni Valon Behrami. Setelah selama tiga tahun bermain di Liga Inggris, Behrami kembali ke tanah Italia dengan menjadi lawan untuk Biancoceleste.

"Sangat kebetulan, partai pertama saya sekembali dari Inggris langsung bertemua dengan Lazio, mantan klub saya." Ucap Behrami yang terikat kontrak hingga 2014.

Fiorentina sendiri sejak akhir Maret lalu belum pernah menang di away mereka, Mereka hanya meraih hasil 5 poin dari setiap partai tandang mereka.

Sedangkan Lazio hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, partai terakhir Lazio harus terjerembab di kandang Bologna.

Lazio sendiri harus kehilangan Zarate karena skorsing dua partai sementara pemain baru Giuseppe Sculli kurang fit dan harus memulai partai dari bangku cadangan, sang il capitano juga masih absen karena cedera. Otomatis pilihan Reja hanya pada Kocak dan Floccari, dan kemungkinan Reja akan memakai striker kembar di lini depan atau alternatif lainnya mendorong Hernanes lebih ke depan.

Sementara pengganti Dias di lini belakang akan dipilih Diakite untuk menemani Biava.

Support Laziale...
Dengan banyaknya pemain yang harus absen tampaknya Reja harus memutar otaknya lebih keras lagi.

Kemenangan wajib diraih untuk mengembalikan mental seusai kalah dalam dua partai terakhir.

Kemungkinan FORMASI :
LAZIO (4-4-2): 86 Muslera, 2 Lichtsteiner, 21 Diakite, 20 Biava, 26 Radu, 14 Gonzalez, 32 Brocchi, Ledesma 24, 6 Mauri, 18 Kozak, 22 Floccari.

cadangan : (12 Berni, 13 Stendardo, 5 Scaloni, 17 Foggia, 11 Matuzalem, 8 Hernanes, 77 Sculli) All. Reja

Out: Bresciano, Del Nero, Meghna, Garrido, Rocchi

Suspended: Dias, Zarate (2)


FIORENTINA (4-3-3): 84 Boruc; 29 De Silvestri, 5 Gamberini, 2 Kroldrup, 30 Gulan; 4 Donadel, 21 D'Agostino, 18 Montolivo; 7 Santana, 11 Gilardino, 22 Ljajic.

cadangan : (89 Neto, 31 Camporese, Behrami 85, 25 Comotto, 24 Cerci, 32 Marchionni, Babacar 9) Herds Mihajlovic

Out: Vargas, Natali, Jovetic, Frey
Suspended: Pasqual
Misses: Boruc

Followers