Preview Lazio vs Bari

, by lazio4ever


20 Februari 2011 21:00:00 WIB , Stadio Olimpico, Roma — Roma
Kembalikan Keangkeran Stadion Olimpico!!!!
Pada pertandingan kandang ini pasukan Biru Langit akan berusaha untuk menunjukkan keangkeran yang sebenarnya di Stadion Olimpico. Selain itu para punggawa Lazio akan siap menunjukkan semua kemampuannya untuk bertahan di Zona Champions serta berusaha untuk Menjauhkan diri dari kejaran tim-tim dibawah mengingat perbedaan poin yang cukup tipis.
"Saat ini kami sedang bertarung dengan Roma, Juventus, dan Udinese, agar bisa tampil di Liga Champions," ujar Reja.
"Ini tahapan krusial dalam satu musim. Kami harus yakin memiliki peluang memenangkan setiap laga, atau meraih angka maksimal di setiap pertandingan," Tambahnya lagi.
Reja mengingatkan pula kepada para anak asuhannya agar selalu fokus pada setiap laga untuk meraih hasil yang maksimal. Secara mental pun pemain Lazio siap untuk bersaing di papan atas dan memiliki ambisi untuk melebihinya.
Menghadapi Bari di Olimpico akan menjadi momen bagi Kozak untuk menunjukkan kemampuannya sebagai predator gawang lawan serta seluruh kemampuannya dalam membantu tim untuk meraih kemenangan sebab pelatih senior timnas Republik Ceko,Michala Bilek akan hadir di stadion.
Tapi Lazio tidak boleh lengah karena Bari biarpun mereka pada saat ini menjadi juru kunci di Serie A. Mereka selalu mengejutkan serta Lazio sendiri belum pernah meraih poin maksimal di Olimpico pada saat menjamu Bari sejak musim 2000/2001. Pemain seperti Parisi, Almiron dan striker pinjaman dari Ass Rioma,Okaka, patut diwaspadai.
Selain itu Lazio kekuatan Lazio sedikit berkurang setelah Litchsteiner yang kondisinya bermasalah pada latihan kemarin ,Mauri dan Rocchi pun masih absen dikarenakan cedera.
Litch yang bermasalah akan digantikan perannya oleh Scaloni. Pada pertandingan-pertandingan lalu pemain ini cukup maksimal dalam menutup kekosongan pemain di sisi bek kanan maupun kiri. Selain itu skuad yang turun pada pertandingan ini nyaris tidak ada perubahan, masih mengandalkan duet Matuzalem-Ladesma dilini tengah dan Hernanes di posisi playmaker. Alvaro Gonzalez yang pada laga lalu membukukan gol perdana siap untuk kembali memberikan kemampuan maksimal nya sebagai breaker di lini tengah. Duet Kozak-Sculli kembali diandalkan di lini depan dengan masih menyimpan Zarate di bangku cadangan.

Semoga poin penuh diraih di laga kandang ini,,FORZA LAZIO!!!!

Support Laziale...
Perkiraan Formasi :

LAZIO (4-2-3-1): 86 Muslera; 5 Scaloni, 20 Biava, 3 Dias, 26 Radu; 24 Ledesma, 11 Matuzalem; 15 Gonzalez, 8 Hernanes, 77 Sculli; 18 Kozak.

Cadangan : 12 Berni, 2 Lichtsteiner, 13 Stendardo, 32 Brocchi, 23 Bresciano, 10 Zarate, 22 Floccari

Pelatih :Reja

Absen: Rocchi, Diakitè, Mauri, Foggia
Hukuman: -
Peringatan: Mauri, Kozak

BARI (4-3-1-2): 1 Gillet; 5 A. Masiello, 52 Glik, 33 Rossi, 21 Parisi; 90 Alvarez, 4 Almiron, 14 Gazzi; 27 Bentivoglio; 9 Castillo, 11 Ghezzal.

Cadangan : 25 Padelli, 84 Raggi, 3 Codrea, 8 Donati, 7 Rivas, 71 Rudolf, 89 Okaka

Pelatih : Mutti

Absen: Barreto, S. Masiello, Kutuzov, Belmonte
Hukuman: -
Peringatan: Gazzi, Raggi, Rossi, Glik

Wasit : Pierpaoli di Firenze (Nicoletti-Longo; IV°: Gallione)

Rekor Head to Head :
Serie A Italia ‎(SA)‎ 18 Okt 2010 Bari 0 - Lazio 2
Serie A Italia ‎(SA)‎ 14 Mar 2010 Lazio 0 - Bari 2
Serie A Italia ‎(SA)‎ 25 Okt 2009 Bari 2 - Lazio 0


Followers