Derby untuk kehormatan!!!

, by idrayang



Derby kali ini adalah derby segalanya, Derby untuk scudetto, untuk Liga Champion untuk sejarah, untuk kebanggaan dan untuk posisi di klasemen.

Reja memiliki kesempatan untuk merasakan kemenangan pertama kalinya sejak ia memegang kendali Biancoceleste juga memperlebar jarak dari Rioma di klasemen seri-a sekaligus memusnahkan peluang si serigala merda itu ke zona liga Champion.

Selain itu sejak delapan tahun terakhir birulangit selalu berada di bawah posisi dari Rioma, terakhir Lazio berada di atas Rioma pada klasemen seri A terjadi di musim 2002/03 ketika itu Lazio dibawah kendali Roberto Mancini. Biancoceleste finish di posisi empat dan berhak ke kualifikasi Liga Champion, sedangkan Rioma berada diposisi delapan, delapan tahun berada dibawah Rioma dan empat kali kekalahan beruntun jelas bukanlah hal yang patut didapat il Aquilotti, Derby kali jelas harga mati untuk Edi Reja.

Hasil terburuk didapat musim lalu ketika sang Elang harus bersusah payah mati-matian untuk menjauhi degradasi, Serigala merda bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perebutan Scudetto. Kini keadaan telah berubah menjadi lebih baik, namun masih buruk dalam catatan Derby musim ini, ditangan Edi Reja Lazio harus menerima pil pahit empat kali gagal di Derby Kota Abadi.

Delapan Tahun adalah waktu yang lama, saatnya elang berada diatas Serigala Merda, tunjukkan bahwa sang biru langit lebih perkasa dari Rioma. FORZA LAZIO!!!!
Support Laziale...

Followers