LAZIO vs Parma 2-0

, by lazio4ever

Kembali ke 4-Besar
Setelah mengalami kekalahan menyakitkan pekan kemarin, Lazio berhasil bangkit dengan melibas sang tamu Parma. Hasil sempurna disaat penting. 3 poin yang didapat berhasil membawa Lazio kembali ke zona Liga Champions.



Tampil dengan dukungan penuh dari para Laziali yang berada di stadion Olimpico, Lazio langsung menggebrak. Dalam 10 menit awal pun gawang parma mendapat 2 ujian, tendangan Hernanes dan sundulan Brocchi, namun belum menemui hasil. Pada menit ke 18 pun Litchsteiner tidak mau kalah, namun usahanya masih bisa digagalkan Antonio Mirante.

Hernanes!!! Playmaker andalan Lazio inilah yang memecah kebuntuan. Pada menit 23 dia berhasil menjebol gawang Mirante lewat tendangan jarak jauh yang menjadi spesialisasinya. Berawal dari pergerakan Zarate, dia mengoper kepada Brocchi dan langsung mengirim bola ke Hernanes. Dengan sedikit gocekan dan langsung melepas tendangan ke sudut sempit berhasil membuat kedudukan menjadi 1-0.

Setelah gol tersebut tekanan masih diberikan anak-anak asuhan Reja. Namun mereka kecolongan. Menit 38 Giovinco melepaskan sebuah tendangan, Hanya dengan kegemilangan Fernando Muslera lah gawang Lazio aman dari kebobolan. Dia berhasil menepis walaupun posisi bola jauh dari jangkauannya. Great save Nando!!
Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0.
Pada babak kedua tampaknya Reja berhasil memberi aura positif. Sepanjang babak ini Lazio menekan tanpa lelah dan lini pertahanan tampil lebih disiplin.

Pada menit ke 77 Floccari berhasil menggandakan keunggulan, gol ini dicetaknya hanya setelah dia berada 6 menit di lapangan, dia masuk menggantikan Zarate . Berawal dari umpan jauh yang dikirim Litchsteriner, dia berhasil lolos dari jebakan offside. Dengan ketenangan \nya dia berhasil menaklukkan Mirante. Gol ini sekaligus pembuktian baginya. Floccari sempat mandul akibat cedera yang dideritanya. Dia terakhir kali menjebol gawang lawan pada tanggal 23 Januari 2011 pada saal melawan Bologna.
Kemenangan indah dengan fair play. FORZA LAZIO!!!
Support Laziale...







Lazio (4-3-1-2): Muslera; Lichtsteiner, Stendardo, Dias, Garrido; Brocchi (89' Scaloni), Ledesma, Bresciano (46' Gonzalez); Hernanes; Sculli, Zarate (71' Floccari).
Cadangan : Berni, Del Nero, Foggia, Kozak.

Parma (4-4-1-1): Mirante; Zaccardo, Lucarelli, Paletta, Modesto (79' Galloppa); Angelo (55' Candreva), Valiani (79' Bojinov), Dzemaili, Gobbi; Giovinco; Amauri.
Cadangan : Pavarini, Pisano, Nwankwo, Toni Calvo.

Wasit : Paolo Silvio Mazzoleni (sez. Bergamo)

Kartu Kuning : Bresciano , Stendardo (Lazio), Valiani (Parma)




Followers