Primavera : Palermo - LAZIO 1-4

, by lazio4ever


Performa meyakinkan datang dari tim Primavera Lazio yang dilatih oleh Bollini. Mereka sukses menumbangkan Palermo dikandangnya sendiri dengan skor meyakinkan 1-4 serta memberi poin penting untuk menatap 8 laga terakhir.
Seperti prediksi-prediksi sebelum pertandingan, kali ini Sani Emmanuel turun dari menit pertama. Dia sukses memberikan gol pada pertandingan ini serta memecah kebuntuan Lazio pada menit ke 28 dan kedudukan 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Pada babak kedua giliran rekan senegara Sani, Onazi menjadi bintang. Setelah kepergian kapten Perpetuini yang dipinjamkan ke klub lain tampaknya Onazi diproyeksikan untuk menggantikannya. Sebelumnya Palermo berhasil enyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 59.
Tak perlu berlama-lama dalam kedudukan imbang, Barreto membawa keunggulan 2 menit sesudahnya serta Onazi memberikan 2 gol masing-masing pada menit ke 75 dan 89.
Support Laziale...

PALERMO-LAZIO 1-4 (28'Emmanuel, 59'Nappello rig., 61'Barreto, 75' Onazi, 89'Onazi)

PALERMO: Di Gregorio, A. Silvestri, Prestia, Mineo, Pergolizzi, Vassallo (76' Zerbo), Mercanti (65' Gattuso), Ardizzone, Pieri (55' Carioto), Nappello, Maltese.

Cadangan : Patania, Contino, Sanseverino, Piazza.

LAZIO (4-3-3): Berardi; Spirito, Crescenzi, Ugolini, Adeleke; Zampa, Onazi, Lanni (57' Fagioli); Emmanuel, Trombetta (81' Ojiakor), Barreto (67' Campoli).

Cadangan : Mosciatti, Pala, Tira, Di Mario.

Wasit : Gaetano Intagliata di Siracusa



Followers