Preview : Inter vs Lazio

, by idrayang


Lima partai terakhir akan menentukan langkah Lazio dalam menggapai zona Liga Champion musim depan. Setelah sukses memutus streak tiga kekalahan tandangnya di Serie A, Biancoceleste kini bertekad melanjutkan perjuangan di akhir pekan ini. Tak mudah karena lawan yang bakal dihadapi pada Sabtu (23/4) di Giuseppe Meazza adalah Inter Milan. Gli Aquilotti pasti bakal ngotot karena bonusnya adalah naik ke peringkat tiga.

Tambahan tiga poin membuat Tim Elang menyamai torehan 63 poin milik si biru hitam. Karena di Serie A penentuan klasmen saat terjadi poin yang sama mengacu pada duel head-to-head. Inter Milan pun tersingkir karena di Olimpico kalah 1-3.

Kemenangan 4-1 atas Catania akhir pekan kemarin menjadi salah satu pemecut semangat birulangit. Kemenangan tersebut memutus kebiasaan Lazio selalu kalah di tiga laga tandang terbaru, Catania sendiri tim jago kandang yang sedang dalam streak empat kemenangan di Angelo Massimino.
Support Laziale...
Berkat hasil itu, tak heran bila kini pasukan Edoardo Reja tak takut pada status Inter sebagai jago kandang. Langkah Inter Milan sendiri belakangan ini tidak begitu bagus. Selain tersingkir dari Liga Champions, peluang Scudetto juga kian menjauh seiring dengan hasil-hasil kurang memuaskan. Meski begitu Inter tetap harus di waspadai selain mereka ingin bangkit, Inter Milan Di bawah Leonardo selalu menang dalam sembilan laga kandang di Serie A.

Reja harus menurunkan skuad terbaiknya mengingat Inter Mian dihuni pemain papan atas, kombinasi Fantastic Four Lazio (Zarate, Hernanes, FLoccari dan Mauri) tetap menjadi andalan bagi Lazio. Dukungan dari lini kedua yang digalang Ledesma diharapkan bisa mencegah permainan dari lini tengah Inter Milan.

Kelelahan yang dialami oleh Inter Milan kala menghadapi ass Rioma di semifinal pertama Coppa Italia di pertengahan minggu ini wajib di manfaatkan oleh skuad Lazio.

Kemenangan menjadi jaan untuk meluluskan Lazio ke Liga Champion, para pesaing di bawah Lazio seperti Udinese dan Rioma masih sangat dekat dan bila terpeleset lazio bisa saja kembali keluar dari empa besar. Semoga sang elang kembali terbang tinggi malam ini.. FORZA LAZIO!!!!!

Perkiraan Formasi :

INTER (4-3-1-2): 1 Julio Cesar; 13 Maicon, 15 Ranocchia, 6 Lucio, 55 Nagatomo; 4 Zanetti, 19 Cambiasso, 5 Stankovic; 10 Sneijder; 7 Pazzini, 9 Eto’o.

LAZIO (4-2-3-1): 86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 20 Biava, 6 Dias, 14 Garrido; 32 Brocchi, 24 Ledesma; 6 Mauri, 22 Floccari, 8 Hernanes; 10 Zarate.




Followers