Primavera : Napoli vs LAZIO 1-4

, by lazio4ever

Pembalasan Tim Senior!!!
Pembalasan kepada Napoli dituntaskan oleh tim Primavera. Tim Primavera Lazio membabat sang tuan rumah dengan skor meyakinkan 1-4.
Pada pertandingan ini menjadi debut bagi Tira, pemain muda asal Rumania. Begitu pula duet Nigeria,Emmanual-Onazi, kembali menjadi pilihan utama.
Tak perlu berlama-lama setelah kick off,Emmanuel Sani segera membuka skor menjadi 0-1 atas golnya pada menit ke 4. Memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan lawan, dia dapat merobek jala Napoli. beberapa menit kemudian pun tendangan bebas Zampa mengancam gawang Napoli. Namun bola dapat di Blok oleh bek Napoli. skor 0-1 bertahan hingga turun minum.
Pada babak ke2 Napoli berhasil menyamakan kedudukan dengan gol De Vena pada menit ke 62.
Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Zampa, wasit menghadiahi napoli tendangan pinalti. Tendangan pinalti yang dilakukan De Vena dapat diblok oleh Berardi namun malang baginya karena bola liar dapat disambar kembali oleh De Vena.
Merasa kecolongan pasukan Elang Muda cepat meresponnya. Tak perlu berlama-lama dengan kedudukan imbang,5 menit kemudian sang pemain pengganti Ceccarelli menjebol gawang Napoli.
Setelah gol ini tim Primavera kembali bersemangat menekan pertahanan lawan. Dalam waktu 2 menit pun duo Nigeria mengamuk dengan memberondong 2 gol masing-masing menit ke 80(Emmanuel) dan menit 82(Onazi).
Duo Nigeria telah menunjukkan kelasnya serta Ceccarelli yang kembali dari masa perawatannya memberikan warna tersendiri di sektor penyerangan. Patut di tunggu kenaikan 'pangkat' mereka ke tim senior. Bahu membahu untuk kejayaan LAZIO...
Support Laziale...
NAPOLI-LAZIO 1-4 (4'st Emmanuel, 17'nd De Vena, 23'nd Ceccarelli (rig), 35'nd Emmanuel, 37'nd Onazi)

NAPOLI (3-4-1-2): Sestile, Eligibile, Guerra, Dezi, Petta, Donnarumma, Maiello, Gatto, De Vena, Colella, Montuori.

Cadangan : Capotosto, Celiento, Petrarca, Fornito, Arena, Signorelli, Riccio.

LAZIO (4-3-3): Berardi; Ugolini, Crescenzi, Vilkaitis, Adeleke; Lanni, Zampa, Onazi; Tira, Trombetta, Emmanuel.

Cadangan : Mosciatti, Spina, Monteforte, Denè, Ceccarelli, Rozzi, Ojiakor.



Followers